Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / 2PM Taecyeon Sedang Mempertimbangkan Drama KBS Mendatang

2PM Taecyeon Sedang Mempertimbangkan Drama KBS Mendatang

2PM Taecyeon Sedang Mempertimbangkan Drama KBS Mendatang

2PM Taecyeon mungkin akan kembali berakting dalam drama baru Rabu-Kamis KBS 2TVAssembly.”

Jika dia menerima perannya, Taecyeon akan berperan sebagai Kim Gyu Han yang merupakan lulusan administrasi publik. Meskipun dia sangat berusaha keras melamar ke konglomerat besar, dia terus saja gagal karna lisensi akreditasinya tidak terkenal. Dengan tujuan baru untuk menjadi seorang polisi, dia telah belajar dan mencoba selama tiga tahun. Karakternya setia dan ulet. Di siang hari dia belajar di perpustakaan sedangkan di malam hari dia bekerja sebagai seorang sopir. Sang aktor mungkin akan melakukun adegan madi karna karakternya digambarkan memiliki tubuh berotot karma pengalamannya di Marinir dan memiliki sabuk hitam Hapkido.

“Assembly” adalah sebuah drama tentang Jin Sang Pil (yang diperankan oleh Jung Jae Young) seoran Majelis Korea yang berani dan bebal. Profesi sebelumnya adalah seorang tukang las. Drama ini bertujuan menggambarkan seperti apa Majelis Nasional Korea.

Ada minat yang besar dengan drama ini karna penulisnya yang terkenal Jung Hyun Min yang sebelumnya menulis drama 2014 “Jeong Do-jeon.” Jung Jae Young, Song Yoon AhPark Young GyuKim Seo Hyung, dan banyak lagi akan membintangi drama ini.

Episode pertama dijadwalkan tayang tanggal 15 Juli setelah “Masked Prosecutor” habis masa tayangnya.

 JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Taecyeon masih mereview drama tersebut dan belum secara resmi menerimanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*