Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Aigoo Adegan Ciuman Di Drama Blood Antara Oppa Ahn Jae Hyun Dan Unnie Goo Hye Sun Memakan Waktu Hingga Tiga Jam Loh !!!!!

Aigoo Adegan Ciuman Di Drama Blood Antara Oppa Ahn Jae Hyun Dan Unnie Goo Hye Sun Memakan Waktu Hingga Tiga Jam Loh !!!!!

Aigoo Adegan Ciuman Di Drama Blood Antara Oppa Ahn Jae Hyun Dan Unnie Goo Hye Sun Memakan Waktu Hingga Tiga Jam Loh !!!!!

Oppa Ahn Jae Hyun dan noona Goo Hye Sun baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting adegan ciuman untuk drama mereka “Blood” untuk episode berikutnya pada 7 April 2015 ini.

Dalam kilasan yang baru-baru ini dirilis pada 7 April 2015 ini, Oppa Ahn Jae Hyun begitu hati-hati memberikan ciuman pertamanya kepada noona Goo Hye Sun.

Ada banyak penggemar Ahn Jae Hyun yang begitu ingin mengetahui bagaimana oppa Ahn Jae Hyun akan bereaksi karena karakter dirinya yang belum pernah berkencan. Banyak yang bertanya-tanya apakah virus menyendiri dari dirinya itu akan menyebabkan sesuatu yang salah terhadapnya sehabis melakukan adegan ciuman bersama noona Goo Hye Sun.

Ini adalah adegan ciuman pertama yang dilakukan oleh keduanya di episode 16, sehingga pada saat proses syuting dalam adegan tersebut terasa sedikit aneh, menurut informasi yang diberitakan.

Oppa Ahn Jae Hyun dan noona Goo Hye Sun sebelum melakukan adegan tersebut dipenuhi dengan canda tawaan yang banyak untuk memberikan aura rileks keduanya dan mengurangi kegelisahan mereka, dan para kru dalam drama Blood pun berkata, “Kami tidak tahu kapankah ini akan disiarkan jadi lakukanlah yang terbaik”. Perkataan tersebut membuat keduanya menjadi terasa senang.

Nah, menurut informasinya setelah keduanya resmi memulai proses syuting, kedua pemain Blood ini mengakhiri proses syuting adegan ciuman di drama ini hingga tiga jam lamanya. Tim kru produksi dari drama ini pun menggunakan beberapa macam kamera dan teknik syuting guna mendapatkan adegan ciuman terbaik keduanya yang sangat berharga buat drama “Blood”. Oleh karena proses ketelitian dalam melakukan syuting adegan ciuman di Blood tersebut membuat waktu syutingnya berjalan dalam waktu yang cukup lama. Oppa Ahn Jae Hun dan noona Goo Hye Sun pun mengikuti arahan sutradara secara detail untuk menghasilkan adegan ciuman yang dapat mendebarkan hati seluruh penonton drama blood ini.

Saksikan drama blood antara oppa Ahn Jae Hyun dan noona Goo Hye Sun pada pada 7 April jam 10 malam waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*