Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Aktor Jonghyun Akui Dirinya Cemburu Dengan Adegan Ciuman Dari Yeo Jin Goo Di Drama Orange Marmalade

Aktor Jonghyun Akui Dirinya Cemburu Dengan Adegan Ciuman Dari Yeo Jin Goo Di Drama Orange Marmalade

Kecemburan Jonghyun Dengan Adegan Ciuman Orange Marmalade

Jonghyun adalah salah satu aktor yang menarik perhatian penggemar dengan gaya akting pemarahnya di drama Orange Marmalade, namun sayangnya dalam drama tersebut, cinta Jonghyun harus terkandas. Anggota band CNBLUE sekaligus aktor Jonghyun ini mengakui dirinya ternyata sedikit cemburu dengan adegan ciuman Yeo Jin Goo dengan lawannya aktris korea Seolhyun.

Pada 5 Juni 2015 saat konferensi pers drama Orange Marmalade, Jonghyun berkata,”Ini adalah produksi keduaku, namun Saya belum bisa untuk syuting sebuah adegan ciuman sendiri…. Yeo Jin Goo berumur 20 tahun, dia sudah syuting sekelompok adegan ciuman. Saya sudah 26 tahun… (Catatan: Catatan umur Internasional keduanya, yakni Yeo Jin Goo 17 tahun dan Jonghyun 25 tahun).

Mendengar pernyataan tersebut, para penonton pun tertawa, dan semakin tertawa dengan tanggapan dari Yeo Jin Goo yang mengatakan,”Saya pikir kamu perlu memungutnya dengan penulis secara terpisah.”

Sementara itu, Yeo Jin Goo pun mendiskusikan tentang adegan ciuman termasuk saat ciuman leher Seolhyun, Yeo Jin Goo berkata “Adegan leher itu mengambil bagian awal saat proses syuting. Saya bertaya bagaimana saya seharusnya melakukan ini. Syutingnya berlangsung agak canggung, namun saya pikir itu dapat membantu. Suasana syutingnya sendiri memberi sebuah perasaan yang tak tahu apa yang harus dilakukan, jadi saya berpikir itu dapat menjadi sebuah keuntungan.”

Yeo Jin Goo juga membicarakan saat melakukan adegan bersama Seolhyun di mercusuar, Yeo Jin Goo mengatakan,”Saat kami syuting di Mercusuar, Itu sangat berangin, jadi saya ingat kami syuting dengan cara yang ribut sekali. Perasaan dari Jae Min dan Ma Ri adalah penting, namun saya berpikir bahwa harapannya dapat keluar dengan manis. Saya penuh harapan dan kuatir, namun itu keluar dengan lebih manis dari yang saya pikirkaan, dan lega Saya sangat bahagia.”

Bagaimana dengan pendapat kalian romantisme di drama Orange Marmalade, akankah penggemar akan melihat kesempatan Jonghyun di drama ini untuk mendapatkan adegan ciuman!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*