Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Drama Korea Terbaru 2015 Warm and Cozy

Drama Korea Terbaru 2015 Warm and Cozy

Drama Korea Terbaru 2015 Warm and Cozy

Buat teman-teman penyuka drama korea, kini hadir kembali drama korea terbaru yang rencananya akan tayang pada bulan Mei 2015 ini. Drama korea terbaru ini adalah Warm and Cozy. Berikut profil singkat drama korea terbaru Warm and Cozy.

Judul Drama : Warm and Cozy (Judul sebelumnya adalah Jeju Islands Gatsby)
Genre drama ini : Romantis dan Komedi
Jumlah Episode : 16 Episode (Yang dikonfirmasikan)
Stasiun penayang : MBC
Waktu penayangan : 13 Mei 2015 hingga 02 Juli 2015.

Sinopsis

Drama ini akan menceritakan kisah percintaan nan romantis antara seorang wanita dan seorang pria yang berpindah ke salah satu pulau indah di negara Korea Selatan yakni pulau Jeju. Mereka pindah ke salah satu pulau indah tersebut karena menjauhi kerasnya kehidupan perkotaan.
Tokoh Baek Geun Woo (diperankan oleh Yoo Yun Suk) adalah pemilik dan sekaligus koki dari restaurant yang ia beri nama Warm and Cozy. Sedangkan, tokoh lainnya yakni tokoh Lee Jung Joo (diperankan oleh aktris Kang So Ra) adalah mantan pegawai di sebuah perusahaan pakaian yang kemudian ingin memulai sebuah kehidupan baru di pulan indah Jeju setelah mengalami bencana yakni kehilangan pekerjaan dan orang yang dicintainya. Waktu pun berjalan, kedua tokoh ini pun kemudian memulai untuk belajar mencintai satu sama lain.

Para Pemainnya :
Yoo Yun Suk berperan sebagai tokoh Baek Geun Woo
Kang So Ra berperan sebagai tokoh Lee Jung Joo
Kim Sung Oh berperan sebagai tokoh Hwang Wook
Lee Sung Jae berperan sebagai tokoh Song Jung Geun
Seo Yi Ahn berperan sebagai tokoh Mok Ji Won
Jin Young berperan sebagai tokoh Jung Poong San
Ok Ji Young berperan sebagai tokoh Cha Hee Ra
Lee Joong Moon berperan sebagai tokoh Pacar Dari Jung Joo
Lee Han Wie
Kim Hee Jung
Na Seung Ho

Drama Warm and Cozy ini disutradarai oleh Park Hong Kyun dengan penulis cerita yakni Hong Sister (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran)
Catatan buat drama Warm and Cozy

-Aktor Kim Woo Bin adalah aktor pertama yang ditawari untuk memerankan salah satu tokoh utama dalam drama ini, namun sang aktor menolaknya karena untuk fokus dalam promosi film terbaru yang juga menuai kesuksesan di industri film korea selatan “Twenty” dan juga karena kesibukannya dalam menjalani tur Asia demi penggemar.

-Sebelumnya sutradara Park Hong Kyun dan penulis Hong Sister (Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun) telah menjalin kerjasama dalam drama MBC tahun 2011 silam The Greatest Love.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*