Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Drama Korea Terbaru Juni 2015 The Time We Were Not In Love (The Time I Loved You, 7000 Days)

Drama Korea Terbaru Juni 2015 The Time We Were Not In Love (The Time I Loved You, 7000 Days)

Drama Korea Terbaru Juni 2015 The Time We Were Not In Love (The Time I Loved You, 7000 Days)

Buat teman-teman yang sedang menantikan hadirnya drama korea terbaru yang akan tayang pada bulan Juni 2015 ini. Kini hadir kembali sebuah drama yang rencananya akan tayang pada bulan Juni 2015 ini, Drama ini adalah The Time We Were Not In Love. Berikut profil singkat dari drama ini :

Judul Drama : The Time We Were Not In Love, sebelumnya dikenal juga dengan judul drama The Time I Loved You, 7000 Days
Genre Drama : Romantisme, Komedi
Stasiun Penayang : SBS
Jadwal Penayangan : 27 Juni 2015 hingga 16 Agustus 2015
Hari Penayangan : Sabtu dan MInggi Pukul 22:00 (waktu setempat)

Sinopsis Drama The Time We Were Not In Love (The Time I Loved You, 7000 Days)

Drama The Time We Were Not In Love (The Time I Loved You, 7000 Days) merupakan edisi daur ulang dari drama Taiwan yang berjudul “In Time With You“, untuk drama Taiwan ini dibintangi oleh Ariel Lin dan Bolin Chen. Drama Taiwan ini menuai kesuksesan karena berhasil memenangkan tujuh nominasi dari delapan nominasi yang didapatkan pada ajang penghargaan “47th Golden Bell Awards“.

Sesuatu yang berada tepat di depan Anda kandangkala adalah hal tersulit buatmu untuk dilihat. Tokoh Jang Ha Na (diperankan oleh Ha Ji Won) dan tokoh Choi Won(diperankan oleh Lee Jin Wook) telah menjalani pertemanan yang cukup panjang. Melewati berbagai macam situasi, kedua tokoh ini telah menjalani berbagai macam hal bersama dengan lama persahabatan hingga hampir 20 tahun, termasuk hubungan yang dimiliki keduanya bersama orang lain. Saat mencapai umut yang ke-30, tokoh Ha Na menerima sebuah surat elektronik dari Choi Won yang memberikan candaan masalah “tanda-tanda penuaan dini”,. Marah dengan kepercayaaan yang luas beredar bahwa pria seperti buah anggur yang berubah menjadi sebuah botol yang baik karena pertumbuhan umur mereka sedangkan wanita adalah layaknya sebuah buah anggur yang semakin hari bertambah mengerut menjadi kismis, Ha Na pun melakukan kesepakatan taruhan bersama Choi Won bahwa dia dapat menikah pertama kali sebelumnya keduanya berumur 35 tahun. Akankah tokoh Ha Na dan Choi Won dapat menemukan cinta sejati mereka ataukah mereka tidak menyadarinya selama ini ???

Daftar Pemain

Pemain Utama

Ha Ji Won berperan sebagai Jang Ha Na
Lee Jin Wook berperan sebagai Choi Won
Yoon Kyun Sang berperan sebagai Lee Seung Hee

Para Pemain Pendukung

Choo Soo Hyun berperan sebagai Lee So Eun
Lee Joo Seung berperan sebagai Jang Doo Ri ( saudara laki-laki Ha Na)
Seo Joo Hee berperan sebagai ibunda Ha Na
Jang Hee Soo berperan sebagai ibunda Choi Won
Choi Dae Chul berperan sebagai guru
Kang Rae Yun
Jin Kyung
Shin Jung Geun
Woo Hyun
Choi Jung Won

Drama The Time We Were Not In Love (The Time I Loved You, 7000 Days) akan diproduksi oleh I Will Media (아이윌미디어), sedangkan sutradaranya adalah Jo Soo Won, dan penulis naskah akan ditangani oleh Jung Do Yoon, Lee Ha Na.

Catatan Drama :

-Karena perbedaan pendapat yang terjadi antara sutradara Jo Soo Won dan perusahaan produksi “I Will Media”, sutradara Jo Soo Won akhirnya memutuskn diri untuk menarin diri dari drama ini pada 16 Mei 2015, namun akhirnya kembali masuk dalam tim produksi pada 22 Mei 2015, setelah perbedaan pendapat tersebut telah terselesaikan.

-Penulis naskah Min Hyo Jeong digantikan oleh Jung Do Yoon dan Lee Ha Na pada 27 Mei 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*