Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Drama Korea Yong Pal Konfirmasi Tambah Dua Episode

Drama Korea Yong Pal Konfirmasi Tambah Dua Episode

Drama Korea Yong Pal Konfirmasi Tambah Dua Episode

Buat para penggemar drama Korea Yong Pal yang ditayangkan di stasiun SBS, menurut konfirmasinya drama ini akan ditambahkan dua episode tambahan.

Menurut sumber yang dikeluarkan SBS, dua episode tambahan drama Korea “Yong Pal” sudah resmi akan ditayangkan, jadi total drama korea “Yong Pal” akan berjumlah 18 episode. Dari sebelumnya drama korea Yong Pal ini direncanakan hanya 16 episode. Episode akhir drama korea Yong Pal dijadwalkan disiarkan pada 1 Oktober 2015 mendatang (waktu setempat), tentunya di stasiun SBS.

Menurut informasinya, drama korea Yong Pal ini mengalami penambahan hingga dua episode karena adanya banyak dukungan dari penonton di negara Korea terhadap drama ini. Drama Korea Yong Pal memang menjadi salah drama mini seri yang paling banyak ditonton selama tahun 2015 ini di Korea, dengan perolehan rating yang berhasil tembus angka 20%.

Sementara itu drama korea Yong Pal dibintangi Kim Tae Hee serta Joo Woo akan disiarkan pada setiap hari Rabu serta Kamis pada jam 10 malam (waktu setempat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*