Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Drama Producer Menerima Top Rating Meskipun Mendapat Tanggapan Negatif Dari Penonton Domestik Bagaimana Dengan Orange Marmalde ??

Drama Producer Menerima Top Rating Meskipun Mendapat Tanggapan Negatif Dari Penonton Domestik Bagaimana Dengan Orange Marmalde ??

Tanggapan Negatif Drama Producer Positif Orange Marmalde

Berdasarkan laporan yang dipublikasikan oleh media Korea Money Today, Drama Producer yang tayang perdana pada 15 Mei 2015 mendapatkan rating 10.1 persen. Drama dari stasiun KBS ini merupakan drama yang dinantikan karena dikelilingi dengan banyak pemain hebat di industri drama korea yakni Kim Soo Hyn, Cha Tae Hyun,Gong Hyo Jin, serta IU. Akan tetapi, banyak penonton yang memberikan komentar berbeda mengenai episode pertama dari Producer ini. Salah satu bagian penting dari tanggapan para penonton drama Producer ini yakni penyatuan dari program KBS yakni “Music Bank” dan “1 Day, 2 Nights” yang hanya menampilkan acaranya hanya sebagai showcase sebagai variety show mereka, dibandingkan memberikan penonton gambaran sebuah drama yang sebenarnya.

Meskipun dalam penampilan episode perdana menunjukkan impresi yang cukup kuat dengan menggabungkan sela reality show dan juga menampilkan elemen komedi di dalamnya.

Namun komentar negatif juga muncul untuk drama Producer ini. Dalam sebuah forum online, salah top kementar Netizen pun mengkritik atas drama ini dengan mengatakan,”Producer” dapat menjadi drama pertama yang tidak sukses dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Saya berpikir ini akan menjadi projek Kim Soo Hyun pertama yang menuai kegagalan, sungguh membosankan.”

Sedangkan seri drama lainnya dari KBS yakni drama “Orange Marmalade” mendapat pujian dari Netizen di episode perdananya. Drama “Orange Marmalade” yang dibintangi oleh Seolhyun AOA yang berperan sebagai Baek Ma Ri, yakni seorang siswi perempuan yang berjuang untuk mendapatkan kehidupan normal padahal dia ternyata adalah vampire. Drama ini menggabungkan deskrimasi kehidupan vampire dan manusia yang direfleksikan dalam sebuah drama. Yeo Jin Goo menggambarkan seorang siswa yang ditarik oleh tokoh Ma Ri, sedangkan CNBLUE Lee Jong Hyun membintangi tokoh vampire yang liar dan sangat pelindung terhadap tokoh Ma Ri.

Sedangkan posisi rating tertinggi di hari Jumat 15 Mei 2015 kemarin diambil oleh acara “Law of the Jungle” yang sedang menjalani syuting di wilayah Indocina, dan berhasil meraih rating hingga 11%. “Law of the Jungle” sendiri dibawakan oleh anggota ZE:A Park Hyung Sik, Seo In Guk dan Lee Sung Jae.

Kemudian ditempat ketiga diambil oleh program variety “Three Wheels” or “Quiz to Change the World” meraih rating 5 persen.

Bagaimana pendapat teman-teman mengenai drama “Producer” dan “Orange Marmalade”, apakah telah berhasil memenuhi harapan kalian ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*