Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Drama “The Scholar Who Walks the Night” akan Tayang di Bulan Juli Setelah “Agreeably Warm”

Drama “The Scholar Who Walks the Night” akan Tayang di Bulan Juli Setelah “Agreeably Warm”

The Scholar Who Walks the Night

Drama MBC Rabu-Kamis “The Scholar Who Walks the Night” dibintangi Lee Jun Ki, Kim So Eun, TVXQ’s Changmin, dan Lee Yoo Bi, akan menyusul “Agreeably Warm” dan tayang di bulan Juli.

Menurut MBC tanggal 6 Mei, drama vampir historikal yang diangkat berdasarkan sebuah webtoon  dengan judul yang sama telah dikonfirmasi tayang di bulan Juli. Webtoonnya aslinya sendiri masih berjalan, dan akhirnya pun masih belum ditentukan untuk drama ini.

“The Scholar Who Walks the Night” adalah sebuah melodrama hostorikal fantasi yang menceritakan kisah  Cho Yang Seon, seorang gadis  yang menyamar jadi laki-laki untuk menjual buku, dan bertemu dengan Kim Sung Yeol, seorang terpelajar yang nantinya terungkap bahwa ia ternyata seorang vampir.

Meskipun ceritanya nanti mengambil setting Dinasti Joseon, periode waktu yang akan diambil dalam sejarah tidak ditentukan, dan drama ini akan bercerita tentang karakter-karakter fiksi dan bukan dibatasi oleh fakta  sejarah. Drama ini juga melibatkan sejumlah karakter lainnya termasuk Lee Yoon, Putra Mahkota yang diam-diam seorang novelis, dan Hye Ryeong, putri dari keluarga berpengaruh.

Staf drama ini mengatakan, “Drama ini tidak hanya akan secara aktif membawa poin menarik dari webtoon aslinya, tapi juga akan memiliki cerita yang lebih lengkap dan karakter-karakter baru, sehingga juga akan memiliki jenis kesenangan yang berbeda.” Mereka menambahkan, “Karna cerita aslinya belum berakhir, akhir drama ini juga akan memiliki daya tarik tersendiri. Terlepas dari semuanya, ini adalah sebuah melodrama fantasi dengan romansa keluguan dan masa muda dengan tambahan unsur vampir didalamnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*