Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Kim Bum dan Yoon So Yi Ikut Pelatihan Action untuk Peran dalam “Hidden Identity”

Kim Bum dan Yoon So Yi Ikut Pelatihan Action untuk Peran dalam “Hidden Identity”

Kim Bum dan Yoon So Yi

Sepertinya bukan hanya kemampuan akting yang dibutuhkan ketika bermain dalam sebuah drama action, Kim Bum dan Yoon So Yi sampai mengikuti pelatihan khusus action untuk drama baru mereka “Hidden Identity.”

Kedua pemain ini akan memerankan detektif yang menyamar dalam drama mendatang. Karakter yang mereka perankan akan berpura-pura sebagai masyarakat biasa tapi mereka sebenarnya polisi dengan otoritas menggunakan segala cara yang diperlukan untuk menyingkirkan unsur-unsur kriminal dalam masyarakat.

Kim Bum akan memerankan “human weapon” Cha Gun Woo, sedangkan Yoon So Yi akan memerankan sosok Jang Min Joo, seorang detektif multi talenta yang terampil dalam seni bela diri.

Tanggal 17 April, stasiun tvN merilis foto mereka berdua yang lagi latihan bela diri untuk mempersiapkan peran yang akan mereka mainkan.

Hidden Identity

Kim Bum mengatakan, “Saya bekerja keras untuk persiapan di sekolah action untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari yang sudah saya tampilkan sebelumnya, seseorang yang tepat untuk karakter ‘human weapon’ Cha Gun Woo. Saya mendapat pelatihan khusus dari instruktur seni bela diri mulai dari fitness dasar hingga tehnik action yang lebih tinggi.”

Latihannya sulit,” tambahnya, “tapi saya senang karna saya pikir saya akan bisa menunjukkan semua orang perubahan yang lengkap kali ini. Saya akan melakukan yang terbaik, jadi tolong tetap nantikan penampilan saya.”

Hidden Identity2

Ketika ditanya tentang perannya dalam drama tersebut, Yoon So Yi mengatakan, “Secara pribadi saya sangat senang memerankan karakter Jang Min Joo, yang mahir dalam analisa psikologis dan seni bela diri. Saya sangat senang mempelajari berbagai hal seperti membela diri dan menendang di sekolah action, sehingga saya bisa berakting seni bela diri dengan lebih realistis dan maju.”

Aktor Park Sung Woong dan Lee Won Jong juga dijadwalkan ikut main dalam drama mendatang crime thriller yang akan tayang bulan Juni di tvN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*