Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Kim So Hyun Di-Bully Dengan Tepung Dan Telur Di Drama Terbaru Who Are You School 2015

Kim So Hyun Di-Bully Dengan Tepung Dan Telur Di Drama Terbaru Who Are You School 2015

Kim So Hyun Di-Bully Dengan Tepung Dan Telur Di Drama Terbaru Who Are You School 2015

Akhirnya rilis adegan drama Who Are You School 2015 yang banyak dinanti oleh penyuka drama seri sekolah.

Baru-baru ini pihak KBS merilis adegan pertama dari aktris Kim So Hyun yang menguras air mata di drama tersebut.

Meskipun hanyalah potongan adegan, terlihat Kim So Hyun sangat menyedihkan karena di-bully dengan tepung dan telur di sekujur tubuhnya dan dia harus berlutut. Salah satu karakter yang nantinya diperankan oleh Kim So Hyun adalah ia harus memerankan peran sebagai seorang siswa yang di-bully oleh banyak siswa lainnya hingga akhirnya ia berpindah ke sebuah sekolah yang baru dimana ia menjadi gadis lainnya.

Dari skrin shoot adegan tersebut mengingatkan cuplikan adegan dari karakter Goo Hye Sun saat membintangi drama tahun 2009 “Boys Over Flower”, dimana ia juga di-bully dengan tepung dan telur.

Adegan diatas merupakan sebuah cuplikan proses syuting yang dilakukan di sebuah sekolah SMA di kota Busan, dan menurut informasinya, Kim So Hyun dapat menangis dengan hebatnya bahkan seusai proses syuting karena ia begitu mendalami karakter yang diperankannya.

Drama dari “Who Are You – School 2015” merupakan sebuah drama yang menceritakan bermacam-macam hal disetiap episodenya. Latarnya tentu saja di sekolah dan akan menggali berbagai macam perasaan yang dihadapi oleh para remaja di masa sekarang. Seri drama sekolah ini merupakan seri drama yang keenam untuk seri sekolah , seri sekolah pertama kali tayang di tahun 90-an dan terakhir pada tahun 2013 dengan dramanya “School 2013”.

“School 2015” sendiri akan tayang perdana pada 27 April 2015 di stasiun KBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*