Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Kim Tae Hee dan Joo Won Konfirmasi Bintangi Drama Mendatang “Yong-Pal”

Kim Tae Hee dan Joo Won Konfirmasi Bintangi Drama Mendatang “Yong-Pal”

Kim Tae Hee dan Joo Won Konfirmasi Bintangi  Drama Mendatang “Yong-Pal”

Tanggal 12 Juni, produser untuk drama SBS Rabu-Kamis mendatang “Yong-Pal” secara resmi mengatakan, “Kim Tae Hee dan Joo Won telah mengkonfirmasi sebagai pemeran utama untuk ‘Yong-Pal.’”

Kim Tae Hee berkomentar, “Saya sangat ingin berperan sebagai pewaris dari keluarga chaebol (konglomerat) dan akan menunjukkan kepada penonton karakter yang baru. Saya sangat senang karna sudah lama sejak projek terakhirku di Korea.”

Joo Won membagikan, “Setelah membaca sinopsis dan naskahnya saya kagum dengan keterampilan menulis dan kreativitas dari sang penulisnya. Saya akan bekerja keras karna saya percaya dengan sutradara.”

“Yong-Pal” bercerita tentang seorang dokter berbakat yang menerima panggilan untuk orang-orang yang tak dapat dipercaya selama mereka kaya. Dia tidak menolak tawaran apapun terlepas dari lokasi atau klien untuk menghasilkan lebih banyak uang. Akhirnya dia mengunjungi pewaris keluarga konglomerat yang digambarkan sedang tak sadarkan diri di rumah sakit. Tampaknya dia juga mengidap penyakit misteri. Drama ini akan bergenre melodrama yang unik dan spektakular. Penulis baru Jang Hyuk Rin dan sutradara Lee Dong Hoon yang menangani “God’s Gift – 14 Days” akan memimpin drama ini.

Joo Won akan berperan sebagai dokter residen tahun ketiga bedah umum Kim Tae Hyun. Karna perawataa dialisis adiknya yang mahal, dia terlilit hutang. Untuk dapat membayar perawatan adiknya, dia mulai membuka praktek sendiri dan menerima panggilan rahasia ke pasien-pasien kaya. Ketika bekerja untuk berbagai individu termasuk gangster, hidupnya berada dalam bahaya karna dikejar-kejar polisi. Karakter Kim Tae Hee juga diselingi misteri. Dia akan berperan sebagai pewaris keluarga konglomerat dan Joo Won berperan sebagai dokter panggilan.

“Yong-Pal” akan tayang setelah “Mask” usai di bulan Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*