Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Drama Sejarah yang Dibintangi Lee Young Ae Siap Tayang Tahun Depan

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Drama Sejarah yang Dibintangi Lee Young Ae Siap Tayang Tahun Depan

Drama Sejarah Dibintangi Lee Young Ae Siap Tayang Tahun Depan

Aktris Lee Young Ae akan comeback ke layar kacar pada awal tahun depan dengan membintangi drama sejarah, ujar produser drama ini pada hari Rabu.

“Kami baru-baru ini telah menentukan jadwal siaran untuk  ‘Saimdang, the Herstory’ bersama SBS,” ujar Group Eight. “Kami sedang mempersiapkan untuk pra produksi dengan tujuan menyiarkannya secara bersamaan di Korea Selatan, China dan Jepang pada semester pertama tahun depan.”

Dramanya diharapkan mulai bulan Juli, tambahnya.

“Saimdang, the Herstory” adalah sebuah drama sejarah yang menggambarkan kehidupan Shin Saimdang (1504-1551) tokoh sejarah ternama yang pandai dalam seni, kaligrafi, menulis serta ibu dari Lee Yulgok, seorang terpelajar Khonghucu Korea yang terkenal.

Lee Young Ae, yang namanya melejit setelah membintangi drama seri “Daejanggeum”, akan memerankan dua karakter, seorang dosen perguruan tinggi yang mengajar sejarah seni Korea di zaman modern Korea dan Saimdang pada abad ke-16.

Drama baru ini akan diproduksi oleh Yoon Sang Ho yang dikenal lewat drama MBC “The Legend” (2007), SBS “Bicheonmu” (2008) dan MBC’s “Tempted Again” (2009), ujar perusahaan tersebut.

Drama ini akan menandai comebacknya Lee sebagai artis, setelah sepuluh tahun  menghentikan karirnya untuk menikah dan melahirlkan.

Artis berusia 44 tahun ini tak pernah terlihat lagi dalam layar kaca sejak drama seri MBC “Daejanggeum” di tahun 2004. Ia terakhir bermain dalam film “Sympathy for Lady Vengeance” yang disutradari oleh Park Chan Wook tahun 2005.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*