Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Lee Soo Kyung Akan Berakting Drama Terbaru Berjudul A Daughter Just Like You

Lee Soo Kyung Akan Berakting Drama Terbaru Berjudul A Daughter Just Like You

Lee Soo Kyung A Daughter Just Like You

Meskipun mungkin penggemar harus bersedih karena aktris korea Lee Soo Kyung tidak bermain dalam sekuel drama “Le’s Eat”, namun kini penggemar dapat menantikannya kembali dalam sebuah drama terbaru !!.

Lee Soo Kyung rencananya akan tampil dalam drama terbaru MBC bertajuk “A Daughter Just Like You”. Dalam drama tersebut Lee Soo Kyung akan memerankan tokoh Ma In Sung. Tokoh Ma In Sung tersebut merupakan tokoh kedua dari tiga bersaudara yang akan tampil. Drama ini sendiri akan fokus membahas tentang keberadaan tiga rumah tangga termasuk pembelanjaan rumah tangga. Permulaan ini film ini menceritakan tentang tokoh Hong Ae Ja yang harus membesarkan anak-anak perempuannya sehingga anaknya menjadi anak perempuan tangguh, pekerja keras, disukai pria. Orang tua single tersebut terpaksa juga harus mengambil peran sebagai seorang ibu rumah tangga. Tokoh lainnya yakni So Pan Seok dan Nyonya Heo Eun Sook memiliki kualifikasi terbaik semenjak dilahirkan. Ketiga rumah tangga dalam latar belakang yang berbeda akhirnya harus menjalin hubungan satu sama lain.

Lee Soo Kyung pun menjelaskan karakternya,Saya tidak tahu tentang cinta ataupun pacaran, Saya bukanlah wanita, Saya hanyalah seseorang”, demikian penuturan sang aktris yang menjelaskan penggambaran karakternya yang kuat, mendiri, dengan kepribadian tersendiri di dalam drama tersebut.

Lee Soo Kyung menambahkan,”Saya menerima tawaran kasting dan sangatlah bersykur dapat bertemu dengan orang-orang melalui produksi yang baik. Saya sedang belajar bagaimana menggambarkan dengan baik pesona yang dimiliki oleh tokoh Ma In Sung. Saya akan melakukan yang terbaik guna menghasilkan kemestri yang bagus dengan orang-orang. Saya akan memulainya sekarang. Saya meminta banyak dukungan dan perhatian.

Menurut jadwalnya drama ini akan ditayangkan pada 18 Mei 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*