Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Park Hyung Sik ZE:A Dapat Peran Utama untuk Pertama Kali dalam Drama Mendatang

Park Hyung Sik ZE:A Dapat Peran Utama untuk Pertama Kali dalam Drama Mendatang

Park Hyung Sik  Dapat Peran Utama untuk Pertama Kali dalam Drama Mendatang

Park Hyung Sik mendapat peran utama untuk drama mendatang.

Tanggal 9 April, seorang perwakilan dari tim produksi drama tersebut mengatakan kepada media lokal setempat, “Park Hyung Sik telah mengkonfirmasi untuk peran utama dalam drama baru SBS ‘The Chaebol Daughter’ (judul sementara).”

Park Hyung Sik akan berperan sebaga Yoo Chang Soo, direktur sebuah department store. Dia adalah seorang yang dibesarkan dengan latar belakang kemewahan dan bahkan tidak pernah mengikat sepatunya sendiri sebelumnya. Dia tampan tapi tampak seperti pria berotak kosong, menghabiskan uang dalam jumlah berlebihan, dan berfoya-foya dengan teman-temannya, tapi dia orangnya sangat percaya diri, berpikir bahwa department store akan jatuh ketangannya. Dan suatu hari, ia akhirnya mulai jatuh hati dengan seorang gadis yang bekerja di bagian makanan.

Perannya kali ini menjadi yang pertama kali sebagai pemeran utama sejak debut aktingnya. Sebelum mendapatkan peran ini, ia telah terlebih dahulu menjajal kemampuan aktingnya dalam drama “The Heirs” sebagai teman Lee Min Ho dan Park Shin Hye dan dalam drama “What’s With This Familiy” sebagai saudara termuda dalam keluarga.

Drama baru ini akan mengangkat kisah tentang seorang wanita yang mencari seorang pria yang bisa mencintainya bahkan jika dia bukan seorang putri konglomerat, dan seorang pria yang berasal dari keluarga miskin dan percaya bahwa cinta seperti pemikat yang digunakan orang kalangan atas untuk ditawarkan didepan orang kelas bawah sebagai sarana untuk mengendalikan mereka. Drama ini akan menunjukkan bagaimana cinta dan uang mempengaruhi manusia.

Drama “The Chaebol Daughter” akan tayang di bulan Juni setelah “Heard It Through the Grapevine.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*