Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Pembacaan Naskah “Masked Investigator” Joo Sang Wook dan Kim Sun Ah

Pembacaan Naskah “Masked Investigator” Joo Sang Wook dan Kim Sun Ah

Pembacaan Naskah “Masked Investigator” Joo Sang Wook dan Kim Sun Ah

Kim Sun Ah, Joo Sang Wook, Jun Kwang Ryul, Hwang Sun Hee, On Joo Wan, Lee Ki YoungJeong Ae Ri dan Lee Moon Sik berkumpul bersama untuk pembacaan naskah drama KBS 2TV “Masked Investigator.”

Sutradara Jeon San mengatakan, “Saya harap kami bisa menciptakan banyak nasib baik dengan drama ini dan mendorong semangat tim.” Penulis Choi Jin Won mengatakan, “Saya memulai drama ini dari pertanyaan, “Perbedaan dengan dia yang memilikinya dan dia yang belum memilikinya.”

Para pemain melakukan yang terbaik hari ini dan membuatnya seakan mereka dalam kehidupan nyata. Kim Sun Ah telah menyatu dengan karakter Yoo Min He dan bahkan menambahkan improvisasi lebih yang diucapkan secara spontan terhadap bagian dialognya.

Joo Sang Wook telah menyatu dengan karakter Ha Dae Cheol yang adalah seorang penyidik aspiratif tapi menghadapi kriminal dengan kepalan tangannya dibelakang hukum. Joo Sang Wook bahkan membuat gerakan ketika membaca bagian dialognya.

Jun Kwang Ryul berperan sebagai Jo Sang Taek, membuat terpesona semua yang hadir dengan suara karismatiknya. Dalam drama ini ia akan memerankan tokoh antagonis dan memperkeruh situasi.

On Joo Wan memerankan penyidik elit Kang Hyeon Woong, menunjukkan sisi dingin dan kejam berbanding terbalik dengan Joo Sang Wook. Image baru On Joo Wan akan menonjol dalam drama ini. Hwang Sun Hee berperan sebagai Seo Na Ri, seorang wanita pintar dan elegan.

Produser Kim Jong Hak mengtakan, “Pembacaan naskah pertama sukses didukung dengan keseriusan dan kegembiraan dalam pembacaan dialog diantara para pemain. Tiga jam berjalan dengan cepat.”

Sementara itu, “Masked Investigator” adalah sebuah drama romantis yang bercerita tentang penyidik si kepalan tangan Ha Dae Chol dan penyidik emosional, Yoo Min Hee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*