Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Pembacaan Naskah Pertama Drama “Mask” Dibintangi Soo Ae dan Joo Ji Hoon

Pembacaan Naskah Pertama Drama “Mask” Dibintangi Soo Ae dan Joo Ji Hoon

mask drama korea

Drama SBS mendatang “Mask” baru-baru ini melaksanakan pembacaan naskah pertama.

Dalam foto tampak para pemain utama termasuk Soo AeJoo Ji HoonYeon Jung HoonYoo In YoungINFINITE Hoya, komedian Park Ji Min, dan banyak lagi.

Soo Ae, yang memerankan sosok Ji Sook dalam drama ini, menunjukkan kemampuan akting yang sempurna, mampu mengekspresikan luapan emosi yang beragam tanpa ada masalah sedikitpun.

Joo Ji Hoon dan Yeon Jung Hoon, yang memerankan sosok konglomerat, menciptakan suasana yang sangat tegang dalam pembacaan naskahnya seakan mereka tenggelam dalam karakter yang mereka perankan. Lain halnya dengan Yoo In Young membacakan bagian dialognya dengan cara yang tenang.

Perwakilan dari rumah produksi Golden Thumb Pictures memberikan pernyataan, “Pertemuan yang sangat mengesankan dimana para pemain satu sama lain menunjukkan kemistri yang luar biasa. Suasana santai sebelum pembacaan naskah lenyap ketika mereka mulai membacakan bagian dialog mereka satu sama lain seperti professional. Ditambah, semua orang puas dengan akting Hoya dan Park Ji Min.”

Sutradara Bu Sung Chul, yang juga menangani  “The Heirs” and “My Girlfriend is a Gumiho,” akan bekerja sama dengan penulis Choi Ho Chul dan menjanjikan akan memproduksi sebuah drama yang sempurna. Sutradara Bu Sung Chul mengatakan, “Drama ini akan membuat penampilan para pemain layak dipercaya,” dan meningkatkan antisipasi untuk siaran mendatang.

Sementara itu, “Mask” bercerita tentang seorang wanita bernama Ji Soo (Soo Ae) yang menyembunyikan identitas sesungguhnya dan menjadi menantu konglomerat. Min Woo (Joo Ji Hoon), yang mencintainya, tidak perduli dengan latar belakangnya dan mencoba untuk melindung Ji Sook (Soo Ae) sedangkan yang lain mencoba mengungkapkan identitasnya yang sesungguhnya dan balas dendam terhadap dirinya, “Mask” akan tayang setelah “The Girl Who Sees Smells” yang akan habis masa tayangnya di bulan Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*