Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Produser Dari Drama ““The Descendant of the Sun” Sangat Bersemangat Dengan Song Joong Ki Yang Selesai Wajib Militer

Produser Dari Drama ““The Descendant of the Sun” Sangat Bersemangat Dengan Song Joong Ki Yang Selesai Wajib Militer

Soong Joong Ki ““The Descendant of the Sun”

Berita bagus buat para penggemar oppa Song Joong Ki yang telah lama menunggu sang oppa di layar drama, pasalnya oppa Song Joong Ki tinggal sebulan lagi loh akan berhenti dari kegiatan wajib militernya, yakni 26 Mei 2015 mendatang.

Namun ternyata bukan hanya penggemar Song Joong Ki yang begitu menantikan sang idola. Kru dari KBS 2 TV untuk drama “The Descendant of the Sun” juga sangat menantikan lepasnya tugas wajib militer sang aktor karena jadwal dari tim produksi buat drama ini sudah dibuat. Meskipun rencana dari drama “The Descendant of the Sun” baru akan disiarkan pada bulan Oktober 2015 mendatang, namun secara resmi proses syuting produksi untuk drama ini secara resmi dijadwalkan akan mulai setelah Song Joong Ki keluar dari wajib militernya.

Setelah rilis resmi keluarnya Song Joong Ki dari wajib militer, aktor ini akan istirahat seminggu lalu memulai proses syuting. Namun cukup melelahkah juga karena oppa Joong Ki tetap harus mengenakan seragam militer di drama terbarunya ini, karena karakter yang nantinya diperankan adalah seorang pimpinan tinggi dalam sebuah pasukan khusus militer.

Beberapa aktor mungkin melakukan eksplorasi beberapa waktu buat pemahaman lokasi syutingnya, namun buat oppa Song Joong Ki rencananya akan tinggal dengan sebuah pasukan khusus selama enam bulan. Bukan hanya itu, oppa Joong Ki juga dipastikan tidak akan berlama-lama tinggal di negeri Korea, karena latar tempat yang dipilih buat drama terbarunya banyak mengambil tempat luar negeri.

Salah satu produser buat drama oppa Song Joong Ki berkata,” Ada banyak yang dibicarakan terkait acara ini karena ini harus dibuat berdasarkan pemikiran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Syutingnya akan meninggalkan kemudahan karena karena beberapa bagiannya telah melalui proses syuting sebelumnya. Song Jong Ki senang dengan hal ini dan memutuskan membintangi drama ini sebelum pemberhentiannya (wajib militer).”

“The Descendant of the Sun” merupakan sebuah drama yang mencerikan tentang kisah kemanusiaan. Drama ini akan menceritakan seorang prajurit muda dan seorang dokter yang mengharapkan cinta dan kesuksesan di tengah deru perang di di sebuah pulau asing. Rencananya tayang pada musim gugur yang berlangsung di korea sekitar bulan Oktober 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*