Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Rilis Resmi Pembacaan Skrip Drama Producer Oleh KBS

Rilis Resmi Pembacaan Skrip Drama Producer Oleh KBS

Rilis Resmi Pembacaan Skrip Drama Produser Oleh KBS

Mengikuti informasi sebelumnya bahwa para pemain dalam drama Producer telah melakukan pembacaan skrip drama. Kini proses pembacaan skrip drama bagi para pemain drama “Produser” telah resmi dirilis.

Drama “Producer” sendiri merupakan merupakan sebuah “variety drama” yang ditangani oleh berbagai departemen dari stasiun KBS dengan keahlilan mereka masing-masing. Drama ini didasarkan pada kegiatan yang dilakukan oleh stasiun KBS dalam memproduksi sebuah program, termasuk didalammnya bagaimana mereka bekerja, bertahan dengan stamina mereka, termasuk ketanggapan lugas saat memproduksi sebuah acara.

Berdasarkan informasi dari rilis resminya; Pembacaan skrip drama Producer dilakukan pada bulan Maret silam di Gangnam The Raum Art Center. Proses pembacaan skrip drama ini memakan waktu kurang lebih empat jam. Pemain yang hadir yakni Cha Tae Hyun, aktris Gong Hyo Jin, aktor Kim Soo Hyun, aktris cantik IU, Na Young Hee, Ye Ji Won, Seo Ki Chul, Kim Jong Kook, pemain pendukung Park Hyuk Kwon, dan beberapa pemeran sekunder lainnya

Berdasarkan informasi dari rilis KBS, pada saat pembacaan skrip drama tersebut, Cha Tae Hyun membaca perannya dan sangat cocok dengan peran tersebut. Peran alamiah juga ditunjukkan oleh aktris Gong Hyo Jin, sedangkan aktor Kim Soo Hyun memperlihatkan sisi baru dari dirinya yang belum pernah disaksikan oleh penggemar dan justru membuat banyak orang tertawa di ruangan tersebut. Sedangkan IU mendapatkan pujian saat memperlihatkan kemampuannya dalam memerankan perannya secara alamiah.

Drama ini sendiri akan diproduseri oleh Seo Soo Min, seorang pengarah acara yang menangani beberapa program yakni “Gag Concert” dan “1 Night 2 Days”, dengan penulis cerita Park Ji Eun, yang juga menulis drama “My Love from the Star”.

Rencananya drama Producer akan ditayangkan pada awal Mei 2015 mendatang. Jadi silahkan teman-teman tunggu yah

 

Foto Pembacaan Skrip Drama Producer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*