Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Sandara Park, Anggota WINNER Kang Seung Yoon Rencananya Akan Menjadi Pasangan Di Sebuah Web Drama Terbaru

Sandara Park, Anggota WINNER Kang Seung Yoon Rencananya Akan Menjadi Pasangan Di Sebuah Web Drama Terbaru

Sandara Park, Anggota WINNER Kang Seung Yoon Rencananya Akan Menjadi Pasangan Di Sebuah Web Drama Terbaru

Pihak CJ E&M telah melakukan proses kasting untuk aktris cantik Sandara Park, Anggota Winner Kang Seung Yoon, Jang Ki Yong, dan Kang Seung Hyun untuk terlibat dalam sebuah web drama terbaru yang diporduksi oleh perusahaan tersebut bertajuk “We Broke Up” (judul masih bersifat sementara).

Pada 9 April 2015, wakil dari pihak CJ E&M menyatakan, “CJ E&M Digitl Studio dan YG K-Plus akan secara bersama-sama memproduksi web drama “We Broke Up” sebagai projek kerja sama.”

Komposisi musik dari web drama romantis ini akan didasarkan pada karya webtoon dari Naver dengan memiliki kesamaan nama. Drama ini menceritakan sebuah kisah sapasang kekasih yang putus dan terpaksa harus hidup bersama di satu atap rumah. Drama ini akan dirilis dengan kerja sama tiga pihak dengan naungan dua perusahaan yakni CJ E&M Style Studio, YG Entertainment dan YG K-Plus dalam format digital.

Anggota 2NE1 Sandara Park sendiri rencananya akan mengambarkan tokoh Noh Woo Ri. Tokoh Noh Woo Ri ini merupakan seorang tokoh yang memiliki perasaan optimis dan seorang wanita cemerlang yang sedang mencari pekerjaan. Sedangkan anggota WINNER Kang Seung Yoon rencananya memainkan peran sebagai tokoh Ji Won Young. Tokoh ini adalah seorang vokalis dari band indie dan mencari rejeki dengan bekerja paruh waktu disaat malam hari. Mereka sebenarnya adalah sepasang kekasih namun harus putus, dan kemudian harus kembali hidup bersama.

Sedangkan model Kang Seung Hyun akan berperan sebagai seorang produser rekaman bernama Yoon Ni Na sementara model dan aktor Jang Ki Yong akan memainkan peran sebagai Seo Hyun Woo yakni teman sekelas dari Ji Won Young (diperankan oleh Kang Seung Yoon) dan Noh Woo Ri (diperankan oleh Sandara Park).

Sutradaraa ternama khusus untuk web drama yang pernah menyutradarai “Love Cells” diinformasikan akan terlibat dalam drama web ini juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*