Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Seo Kang Joon dan Lee Yeon Hee Angkat Suara tentang Peran Mereka dalam Drama “Hwajung”

Seo Kang Joon dan Lee Yeon Hee Angkat Suara tentang Peran Mereka dalam Drama “Hwajung”

Seo Kang Joon dan Lee Yeon Hee Angkat Suara tentang Peran Mereka dalam Drama “Hwajung”

Cha Seung Won, Lee Yeon Hee dan Seo Kang Joon dalam drama historikal baru “Hwajung.”

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan hari Selasa, Lee Yeon Hee mengungkapkan pendapat tentang keterlibatannya bermain dalam drama historikal untuk yang pertama kali, “Drama historikal mempunyai banyak karakter, dan saya merasa khawatir memikirkan bermain dengan banyak pemain. Tapi saya juga penasaran akan seperti apa ketika saat syuting nanti.”

Produser drama Hwajung mengatakan, “Aktris Lee Yeon Hee memiliki pesona khas seperti yang ada pada anak laki-laki, yang mendorong kami untuk memberikannya peran sebagai Putri Jungmyung.”

Putri Jungmyung adalah karakter yang bernasib sial yang digulingkan oleh kakak tirinya Pangeran Gwanghae (Cha Seung Won) dan kehilangan kelasnya dan hak istimewa.

Lee Yeon Hee memberikan tanggapannya berperan sebagai seorang cross-dresser, “Cross-dressing (berpakaian seperti lawan jenis) adalah peran yang diinginkan semua artis. Senang untuk memerankannya. Saya juga satu-satunya gadis di adegan syuting ini jadi semua orang baik padaku, yang sangat saya hargai.” Dia akan menanggalkan sisi feminimnya dan menunjukkan pesona kelaki-lakiannya dalam Hwajung.

Seo Kang Joon juga ikut bergabung dalam drama historikal pertamanya. Dia berkata bahwa awalnya ia merasa prihatin dan terbebani dengan perannya, tapi ia belajar bagaimana untuk merasa lebih nyaman berkat bantuan dari aktor senior Jo Sung Ha, yang menyuruhnya untuk tetap santai tanpa terlalu banyak khawatir dengan suasana yang ada. Kang Joon juga angkat suara tentang karakternya, “Hong Joo Won adalah pria pandai dan berkepala dingin. Namun sesekali ia bisa juga canggung dan manis. Saya pikir ia adalah karakter yang menarik sekaligus tidak dapat diprediksi.”

“Hwajung” akan tayang perdana Senin depan tanggal 13 April 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*