Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Mask Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Mask Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Mask Episode 3 Bagian Pertama

Buat teman-teman penyuka drama korea, kini hadir kembali sinopsis dari drama korea Mask untuk episode ketiga. Berikut ulasannya :

Akhirnya setelah tokoh Byun Ji Sook mengalami kecelakaan mobil bersama penjahat rintenir, dan jatuh ke curang gunung, ternyata tokoh Min Suk Hoon membututi Ji Sook dan menolangnya saat tenggelam bersama mobil yang ditumpangi bersama penjahat.

Setelah itu, Min Suk Hoo pun membawa Byun Ji Sook ke rumah sakit. Min Suk pun menyuruh serta memaksa Byun Ji Sook untuk menjadi tokoh Eun Ha, dan bukan lagi menjadi Byun Ji Sook. Dan mulai sekarang, hidupnya adalah seorang Eun Ha, dan untuk mengelabui orang dan orang tua Eun Ha. Min Suk berpura-pura memberikan analisa dokter bahwa Eun Ha sedang mengalami kehilangan ingatan. Sekilas tampak pula ingatan Choi Min Woo yang teringat bahwa dirinya sempat mencekek leher dari Eun Ha hingga dia jatuh ke kolam.

Setelah itu terjadilah pembicaraan antara tokoh Choi Mi Yun bersama saudara tirinya, dimana pembicaraan tersebut menyebutkan apakah MIn Woo mampu melakukan pernikahan bersama Eun Ha, yang notabenenya Min Woo sudah membahayakan keselamatan dari Eun Ha saat pertemuan. Pernikahan ini demi kepercayaan sang ayah Choi Doo Hyun dan harta.

Foto Sinopsis Mask Episode 3 1

Ji Sook kemudian bertemu dengan ayah dari Eun Ha, dan Ji Sook pun bertindak seolah-olah hilang ingatan. Namun ayah dari Eun Ha merasakan sesuatu perbedaan besar saat anaknya menatap dirinya. Namun karena pemberitahuan lupa ingatan dri Eun Ha, ayahnya ingin memberikan perawatan terbaik kepada sang anak dan memberikan ingatan yang indah kepada Eun Ha bersama ibu tirinya.

Setelah orang tua dari Eun Ha berangkat, Min Suk mengeluarkan jenazah Eun Ha yang telah terkapar mati dibawah tempat tidur Ji Sook, sambil menyuruh Ji Sook untuk diam, Min Suk Hoon pun membawa keluar mayat dari Eun Ha beserta Ji Sook keluar dari rumah sakit. Namun di pertengahan jalan lorong rumah sakit, Ji Sook meminta untuk ke kamar mandi, dan justru meminum sesuatu yang membuatnya muntah.
Setelah itu, Min Suk pun menyakinkan Ji Sook bahwa semua yang dikatakan oleh Ji Suk kepada polisi nantinya akan sulit dipercaya. Min Suk menginginkan Ji Sook untuk menuruti perintahnya, karena yang berkuasa adalah seseorang yang memiliki kekuasaan.

Di luar rumah sakit, Min Woo pun datang guna melihat Eun Ha, disaat bersamaan anak buah Min Suk (membawa mayat Eun Ha) bertemu pula dengan Min Woo. Dan disaat bersamaan, demi membantu anak buahnya Min Suk Hoon pun menelpon Choi Min Woo menyuruhnya pulang karena Eun Ha telah lupa ingatan. Namun Choi Min Woo enggan, maka agar tidak ketahuan anak buahnya yang membawa mayat Eun Ha, maka Min Suk Hoon pun menyuruh Choi Min Woo ketas rumah sakit. Dan akhirnya amanlah anak buahnya.

Foto Sinopsis Drama Mask Episode 3 2

Di dalam rumah sakit, Choi Min Woo pun bertemu dengan Ji Sook (mengambil peran sebagai Eun Ha). Namun Min Suk Hoon meminta Min Woo untuk pulang, dan mengunjungi Eun Ha besok. Namun Min Woo bersikeras untuk tetap disisi Eun Ha, karena ingin memperjelas ingatannya atas kejadian yang membuat Min Woo mencekik Eun Ha. Namun ternyata Min Woo hilang ingatan dan memaksa Ji Sook (Eun Ha) untuk mengatakan bahwa dia tak melakukan apapun. Dak akhirnya Min Suk Hoo membantu Ji Sook (Eun Ha) dengan mengeluarkannya dari rumah sakit.

Di rumah, keluarga dari Ji Sook sudah mengkhwatirkannya. Ibunya bertanya apa yang terjadi pada sang anak, namun adiknya Byun Ji Hyuk mendapatkan pesan video dari sang kakak saat mengalami kecelakaan di jurang bersama rintenir. Dalam video itu, terdapat pesan terakhir Ji Sook kepada adik,ibu, dan ayahnya.

Foto Sinopsis Drama Mask Episode 3 3

Setelah itu, Ji Sook pun dibawa oleh Min Suk Hoon ke kediaman Eun Ha dan memperlihatkan segala yang dimiliki oleh Eun Ha. Ji Sook mengaku meskipun mereka berdua adalah kembar identik, namun sangat sulit untuk dapat berperan sebagai Eun Ha. Min Suk pun menanggapinya bahwa mungkin sulit, namun bukan berarti mustahil. Min Suk menjelaskan bahwa masa kecil Eun Ha sangat jarang bersama orang tuanya karena kesibukan sang ayah, apalagi ibunya sudah tiada, dan digantikan ibu tiri. Belum lagi Eun Ha jarang memiliki teman, karena tempat tinggalnya di luar negeri.

Min Suk pun memberikan Ji Sook sebuah cincin pernikahan, dan Ji Sook pun teringat akan dirinya yang kembali bertemu dengan saudara kembarnya Eun Ha saat di mall.

Sampai dirumah, Min Woo pun berhalusinasi yang tidak-tidak akan situasi nyata di ruangan tidurnya, termasuk khayalan akan orang yang meninggal di kolam renang, kemudian sirup yang dijatuhkan oleh pelayan Min Woo sebelumnya.

Di lain sisi, Ji Sook pun disuruh oleh Min Suk untuk mempelajari segala hal yang dimiliki oleh Eun Ha, termasuk bahasa asing Perancis yang dikuasinya, tulisan Eun Ha, teman sekelas Eun Ha, dan musik yang sering didengarkan Eun Ha. Di dalam memori teman sekelas Eun Ha tertulis tulisan kalimat Anda tidak akan bahagia mengenakan topeng !!

Saat Min Suk hendak pergi, Ji Sook meminta supaya anak buahnya tidak bersama dirinya di rumah Eun Ha, namun kemarahan Min Suk pun memuncak dan malah mencekik Ji Sook serta mengancamnya untuk tidak melakukan apapun diluar kehendaknya, apalagi Min Suk telah menyelamatkan nyawanya saat kecelakaan mobil dan akan tenggelam.

Foto Sinopsis Drama Mask Episode 3 4

Ji Sook pun berjanji untuk takkan melakukan hal merugikan Min Suk atas ancaman tersebut, namun dia tetap meminta agar anak buah Min Suk pergi dari rumahnya.

Disisi lain, si bandit rintenir yang memeras Ji Sook pun ditangkap oleh polisi.

Ji Sook pun ingin kabur dari kediaman Eun Ha, namun sulit bagi dia karena penjagaan ketat oleh anak buah dari Min Suk. Dia ingin menelpon keluarga namun juga tak biasa.

Keluarga Ji Sook Sudah sangat mengkhwatirkan dirinya. Termasuk ayah Ji Sook yang mendapat telepon dan ingin ke kantor polisi.

Min Woo sendiri mengalami kerisauan hati karena masih mempercayai bahwa sang ibu tercinta masih hidup baginya, dan perasaan itu terus semakin kuat.

Ji Sook pun bersikeras ingin keluar dari rumah Eun Ha menuju kantor polisi untuk melaporkan tindakan kejahatan yang diperbuat oleh Min Suk Hoon.

Foto Sinopsis Drama Mask Episode 3 5

Ji Sook bahkan dapat sampai di kantor polisi dan ingin memberikan laporan. Di dalam benak Ji Sook terbersik ingatan janji manis dari Min Suk akan kekayaan yang didapatkannya jika menjadi istri Choi Min Woo. Termasuk utangnya yang lunas. Namun dia kembali menghilangkan ingatan tersebut, dan ingin melaporkan. Di kantor polisi Ji Sook malah bertemu dengan Min Suk. Ji Sook pun ingat akan ancaman dari Min Suk untuk mengikuti segalanya keinginannya karena jika dia melaporkan ke polisi justru kebenaran dari dirnya tidak akan didengar karena Min Suk lah  yang berkuasa.

Demikianlah bagian pertama sinopsis episode ketiga dari drama korea Mask.

 Baca juga:

Sinopsis Drama Korea Mask Bagian Kedua Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*