Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Teacyeon Konfirmasi Untuk Bergabung Menjadi Pemain Buat Drama KBS Terbaru “Assembly”

Teacyeon Konfirmasi Untuk Bergabung Menjadi Pemain Buat Drama KBS Terbaru “Assembly”

Teacyeon Konfirmasi Drama KBS Terbaru “Assembly”

Taecyeon bersiap-siap untuk tampil kembali di layar kaca drama, setelah Teacyeon memberikan konfirmasi bahwa dia akan menjadi salah satu pemain dalam drama KBS terbaru berjudul “Assembly”.

Agensinya yakni JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Taecyeon telah menerima tawaran untuk menjadi salah satu karakter pendukung di drama KBS terbaru yang berjudul “Asseembly” pada 11 Juni 2015, dan kemudian melalui pemberitaan eksklusif Ilsan Sport, ternyata Taecyeon telah konfirmasi menerima tawaran drama tersebut.

Nanti dalam drama “Assembly” tersebut, Taecyeon akan berperan sebagai tokoh Kim Kyu Han, seorang pria yang memiliki gelar sarjana administrasi umum dan mencoba menjadi seorang polisi selama tiga tahun silam. Dalam drama ini, karakter Taecyeon adalah seorang yang gigih dan berdedikasi tinggi karana tokoh Kim Kyu Han ini adalah seorang yang sangat rajin belajar di perpustakaan dan sanggup bekerja sebagai seorang supir pengganti di malam hari.

Dalam drama ini, pemain utamanya akan dimainkan Jung Jae Young dan Song Yoon Ah, dan penulis naskah akan ditangani oleh Jung Hyun Min. Dia adalah penulis bagi drama Joseon yang hits 2014 silam Jeong Do Jeon.

Drama ini bertujuan untuk menyampaikan sebuah cerita realistis dari dunia politik serta kejadian yang terungkap dibalik Majelis Nasional Korea, dan rencananya akan siaran pada 15 Juli 2015.

Drama ini merupakan drama pertama kalinya semenjak Taecyeon berperan di “Wonderful Days” tahun lalu, dan Taecyeon berhasil mendapatkan banyak pujian.

Informasi terakhir buat Taecyeon, adalah dimana Taecyeon sedang mempersiapkan untuk comeback dengan grupnya 2PM, dan Taecyeon baru saja merilis sebuah video teaser buat lagu 2PM terbaru “My House”.

Beberapa komentar Netizen adalah :

1. [+461, -231] Penulis naskah buat Jung Do Jun dan dua pemeran utama Jung Jae Young dan Song Yoon Ag, terlihat seperti Taecyeon mendapatkan tumpangan gratis.

2. [+161, -12] Dia hanya berperan sebagai karakter pendukung, dia sepertinya tidak cocok untuk itu. Dengan harapan, aktingnya bagus.

3. [+312, -224] JYP mendapat tumpangan gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*