Home / Drama Seri Korea Terbaru / Tahun 2015 / Teaser Terakhir Drama Producer Ungkap Pertemuan Rahasia Para Pemain Producer Akhirnya Dirilis !!

Teaser Terakhir Drama Producer Ungkap Pertemuan Rahasia Para Pemain Producer Akhirnya Dirilis !!

Teaser Producer Terakhir

Empat pemain utama yang akan bermain dalam drama variety terbaru dari KBS yakni “Producer” akhirnya bertemu satu sama lain. Teaser ketiga drama ini memperlihatkan pertemuan utama ketiganya yang telah dirilis sebagai teaser.

Teaser Ketiga Producer

Dalam teaser tersebut, terlihat para pemain memperlihatkan pendapat mereka. Aktris Gong Hyo Jin berdiskusi hal-hal sangat rahasia selama proses pembacaan skrip drama dan berkata yang sebenarnya. Para pemain utama ini membuat sebuah kesepakatan besar dan membuat beberapa pemain lainnya tertawa. Cha Tae Hyun memberi lelucon dan bertanya, “Apa yang akan mereka lakukan seandainya drama ini gagal ?”

 

Teaser Ketiga Producer  Kedua

Kamera tak biasanya menyorot langsung kepada para pemain utama. Gong Hyo Jin bertanya kepada sang veteran acara variety Cha Tae Hyun demi sebuah bantuan, Cha Tae Hyun menjawab,”Bahkan di acara variety, mereka tidak mempersiapkan kamera peneletian selama pembacaan skrip cerita.”

Pembicaraan pun mengarah kepada pengalaman baru yang dialami oleh keempat aktor, mereka berdiskusi apakah drama “Producer” benar-benar menjadi sebuah drama variety lebih dari sekedar drama . Gong Hyo Jin bertanya kepada Cha Tae Hyun, “Kita akan berakting, kan?”

Sementara itu, Kim Soo Hyun banyak mendapat pujian karena perilakunya yang sopan. Setelah Gong Hyo Jin dan IU tiba, Kim Soo Hyun memberikan mereka pangkuan bantal buat kenyamanan duduk.

Semenjak pertama kalinya bagi Kim Soo Hyun dan IU bertemu dengan senior mereka, keduanya bersikap sangat sopan. IU menunjukkan rasa gugupnya dan duduk dengan lututnya sebagai tanda hormat kepada dua pemain seniornya. Terlihat adanya ketegangan, Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin pun memberikan candaan agar suasana menjadi lebih nyaman.

Episode perdana Producer akan tayang pada 8 Mei 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*