Home / Film Terbaru / Anggota VIXX Hyuk Mencoba Debut Akting Dalam Film Berjudul ‘Hold On to Live’ (Judul Sementara)

Anggota VIXX Hyuk Mencoba Debut Akting Dalam Film Berjudul ‘Hold On to Live’ (Judul Sementara)

VIXX Hyuk ‘Hold On to Live’

Dilaporkan bahwa anggota VIXX Hyuk akan mencoba peruntungan karirnya dalam sebuah debut film layar lebar.

Pada 10 Juni 2015, wakil dari THE Queen mengungkapkan bahwa, “Aktor Kim Jung Tae dan anggota grup VIXX Hyuk telah terlibat sebagai pemain dalam film action-komedia non stop yang baru berjudul ‘Hold On to Live’ (judul dalam pengerjaan).”

Dikatakan bahwa Kim Jung Tae akan mengambil peran seorang detektif yang bernama Jung Taek, sementara Hyuk akan berperan sebagai Won Tae, yang juga adalah seorang detektif. Keduanya akan bekerja sama dengan aktor Kim Seung Woo juga.

Dalam proses kasting Hyuk, wakil dari tim produksi film tersebut mengatakan,”Kami menyiapkan dan mengadakan audisi dalam waktu yang panjang, fokus terhadap anggota idola yang memiliki ketertarikan dalam dunia seni peran dan dipersiapkan untuk berakting, namun belum tampil di film atau drama apapun, untuk memainkan tokoh Won Tae.”

Meskipun Hyuk sendiri belum memiliki kemampuan akting, dia telah mengasah kemampuan dalam dunia akting dan memiliki keinginan besar dalam dunia akting. Dan tim prodiksi film itu mengatakan bahwa Hyuk telah cocok dengan gambaran yang diinginkan dalam film tersebut.

Para pemain dan staff dari film “Hold On to Live” berencana untuk memulai proses syuting pada bulan depan, dengan jadwal rilis film ini pada akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*