Home / Film Terbaru / Daebak Film Korea Twenty Berhasil Ditonton Lebih Dari 3 Juta Penonton!!

Daebak Film Korea Twenty Berhasil Ditonton Lebih Dari 3 Juta Penonton!!

Twenty Tiga Juta Penonton

Film “Twenty” asal negeri Korea Selatan berhasil menembus rekor 3 juta penonton.

Hal ini berdasarkan gambaran informasi yang diberikan oleh sistem elektronik tiket yang dibuat oleh lembaga film korea selatan Korea Film Council pada 22 April 2015, film “Twenty” ternyata berhasil menembbus rekor fantastis dari akumulasi jumlah selama film ini diputar, dimana film “Twenty” berhasil menembus angka tiga juta penonton terhitung pada pukul 12:50 malam waktu setempat.

Sebelumnya film twenty memang telah menembus rekor fantastis dimana dalam waktu yang sangat singkat berhasil menembbus angka satu juta penonton semenjak dirilis pada bulan Maret silam. Pada hari kesepuluh setelah rilis film korea Twenty” tetap meiliki daya pikat yang membuat berhasil meraih angka lebih dari 1.6 juta penonton. Prestasi ini membuat film Twenty berhasil menembus titik puncak untuk pengeluaran biaya produksinya. Pertengahan pasca rilis film “Twenty” pun masih dapat bersaing dengan film domestik dan film asing yang diputar di bioskop korea selatan.

Tim produksi yang menaungi produk film Twenty pun berkomentar atas prestasi ini, “Film ini telah menanamkan vitalitas semangat terhadap pasar film selama masa akhir musim ini, mengambil keuntungan dari kekuatan film anak muda, yang menciptakan tawa yang menyenangkan saat mengambil keputusan dan kegalan yang dialami oleh anak muda diusia dua puluh mereka, yang harus melangkah ke dunia orang dewasa yang mengejutkan serta canggung.

Film Twenty sendiri merupakan film dengan genre komedi yang mengisahkan kehidupan tokoh Chi Ho (diperankan oleh Kim Woo Bin), orang yang popular Dong Woo (diperankan oleh Junho), dan seorang tokoh vital dan pintar Jyeong Jae (diperankan oleh Kang Ha Neul). Semenjak dirlis pada 25 Marer 2015 kemarin, film ini telah meraih kesuksesan yang luar biasa loh !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*