Home / Film Terbaru / Film Korea Beauty Inside Dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Yeon Seok Akan Akan Dijual Ke 11 Negara Asia Termasuk Indonesia

Film Korea Beauty Inside Dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Yeon Seok Akan Akan Dijual Ke 11 Negara Asia Termasuk Indonesia

 

Film Korea Beauty Inside Hak Cipta

Salah satu film genre romance fantasi “Beauty Inside” dibintangi 21 aktor yang akan memerankan satu karakter, akan menjual hak cipta film ini ke 11 negara Asia setelah dua bulan rilis.

Saat film Beauty Inside promosi di ajang Festival Film Internasional Cannes ke-68, banyak perusahaan yang tertarik dengan alur cerita film ini.

Juru bicara film ini berkata,”Meskipun ini adalah skring di pagi hari, teater penuh sesak dan meskipun tak ada bintang Hallyu yang mempromosikan film ini di Cannes, banyak pembeli yang merasa tertarik dengan jalan cerita yang mempesona dan perangkat plot yang tak biasa.”

Film korea “Beauty Inside” ini sendiri akan dibintangi 21 aktor, termasuk Park Shin-hye dan Yoo Yeon-seok, yang memerankan tokoh Woo Jin dimana tokoh ini saat bangun tampil dengan penampilan tubuh yang berbeda disetiap waktunya.

Aktor yang akan memerankan tokoh Woo Jin ini adalah pria dan wanita, usia muda dan paruh baya, dan tentunya menggambarkan berbagai etnis berbeda dalam film Beauty Inside.

21 aktor yang rencananya akan terlibat dalam film ini adalah Kim Dae-myung, Do Ji-han, Bae Sung-woo, Park Shin-hye, Lee Beom-soo, Park Seo-joon, Kim Sang-ho, Jo Dal-hwan, Lee Jin-wook, Hong Da-mi, Seo Kang-joon, Kim Hee-won, Lee Dong-wook, Go Ah-sung, Kim Joo-hyuk ,Yoo Yeon-seok Chun Woo-hee, Juri Ueno, Lee Jae-joon, Kim Min-jae, dan Lee Hyun-woo.

Film korea “Beauty Inside” sendiri telah menjual hak ciptanya pada 11 negara yang belum pernah terjadi sebelumnya yakni negara Japang, negara Hong Kong, negara Makau, negara Taiwan, negara Singapura, negara Malaysia, negara Indonesia, negara Brunei, dan negara Filipina.

Pihak distributor NEW sendiri telah memberikan reaksi positif untuk mengekspor film ini ke Amerika Serikat dan Kanada.

Film korea Beauty Inside sendiri merupakan sebuah kisah romantis antara tokoh Woo Jin dan orang yang dicintainya Yi Soo, yang diperankan oleh Han Hyo Joo.

Film Beauty Inside ini rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2015 mendatang di Korea Selatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*