Home / Film Terbaru / Hanya Sehari Trailer Film “Assasination” Dibintangi Jun Ji Hyun Telah Ditonton Sebanyak 560,000 Kali

Hanya Sehari Trailer Film “Assasination” Dibintangi Jun Ji Hyun Telah Ditonton Sebanyak 560,000 Kali

Jun Ji Hyun Assasination

Trailer untuk film action yang ditunggu-tunggu “Assassination” telah ditonton sebanyak  560,000 kali di Naver hanya dalam sehari!

Film ini telah melampaui pemegang rekor sebelumnya untuk tahun ini, dimana trailer “Mission Impossible: Rogue Nation” ditonton sebanyak 280,000 kali.

“Assasination” adalah kisah seorang penembak jitu yang berjuang untuk kemerdekaan Korea (diperankan Jun Ji Hyun), seorang agen pemerintah nasionalis (Lee Jung Jae), dan seorang pembunuh bayaran (Ha Jung Woo) yang merencanakan sebuah pembunuhan. Film ini mengambil latar tahun 1933 dalam masa kolonial Korea, di Seoul (kemudian dikenal sebagai Gyeongseong) dan Shanghai.

Selain diisi para pemain kualitas A; film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon, seniman dibalik kesuksesan film blockbuster “Tazza” dan “The Thieves,” yang juga diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Jung Jae.

Trailernya sendiri menampilkan tembakan-tembakan yang menakjubkan di jalan-jalanan Shanghai di malam hari, adegan suram orang Korea yang berjuang dibawah penindasan pemerintahan kolonial jepang. Kemudian memperkenalkan pemirsa ketiga karakter yang bersiap-siap melaksanakan rencana pembunuhan.

“Assasination” akan dirilis bulan Juli tahun ini. Dengan kombinasi pemain bertabur bintang, sutradara ternama, dan banyak ledakan, kejar-kejaran mobil dan tembak-tembakan, sepertinya film ini menjadi salah satu film yang layak kamu tonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*