Home / Film Terbaru / Konferesi Pers Film Bounty Hunter Dihadiri Lee Min Ho Wallace Chung Serta Mike Tyson

Konferesi Pers Film Bounty Hunter Dihadiri Lee Min Ho Wallace Chung Serta Mike Tyson

Konferensi Pers Film Bounty Hunter

Pada 14 Juni 2014, Aktor berbakat Lee Min Ho menghadiri konferensi pers buat projek film terbarunya yang berjudul “Bounty Hunter”. Dalam konferensi pers tersebut dihadiri juga pemain utama lainnya dalam film ini yakni Wallace Chung serta sutradara yang akan menangani mega projek film Asia “Bounty Hunter” Shin Terra.

Pihak Starhaus Entertainment juga memberikan liputan acara konferensi pers ini lewat pesan di Weibo.

Dalam konferensi pers “Bounty Hunter” ini memberikan gambaran singkat mengenai projek film tentang pemeran Lee Min Ho. Lee Min Ho sendiri saat konferensi pers enggan memberikan pose lucunya, namun beberapa saat kemudian ingin melakukannya karena didorong.

Lee Min memberikan penjelasan tantangan yang akan dihadapinya dalam memerankan film terbarunya itu. Media Korea Selatan Star Daily memberikan kutipan transkrip konferensi pers tersebut…

Lee Min Ho berkata,”Ini adalah karakter seni bela diri yang pintar dan serampangan, ini sebuah tantangan karena ini adalah komedi action pertamaku. Saya terhormat dapat bekerja sama dengan aktor hebat dan bintang terkenal Cina. Saya pikir Saya banyak belajar.”

Chung sendiri juga memiliki kata positif bagi Lee Min Hpp, Wallace Chung berkata,”Setelah melihat karya Lee Min Ho, Saya menyukainya. Saya berharap menjadi teman baik dengannya melalui film ini karena banyak wanita yang akan cemburu denganku.”

Para bintang mega star ini juga akan mengadakan proses syuting komedi dalam film ini, yang dimulai dari Lee Min Ho. Hal yang menjadi pembicaraan hangat dalam film ini adalah siapakah yang akan menjadi tokoh wanita dalam film ini, apalagi tim produksi film ini belum mempublikasikan siapakah tokoh utama wanitanya. Akan tetapi media Cina memberi spekulasi bahwa aktris Mandarin Fan Bing Bing akan menjadi pemain utama dalam projek film ini, namun wakil tim produksi film ini sendiri belum memberikan konfirmasi.

Dalam konferensi pers itu juga terlihat acara pemotongan kue, guna peringatan mega projek film Asia ini. Pembawa acara pun bertanya kepada Lee Min Ho perihal keinginannya selain menginginkan film ini berhasil sukses besar, Lee Min Ho pun berkata,”Terkait penumpang kapal yang tenggelam di Cina, Saya berharap luka dalam dari keluarga korban di Cina dapat terobati.”

Lee Min Ho juga memberikan kekagumannya kepada aktor Jackie Chan, saat ditanya mengenai aktor favoritnya. Lee berkata,”Saya suka Jackie Chan. Saya bertumbuh saat menontonnya.”

Film “Bounty Hunter” dapat menjadi salah satu fil termahal yang diproduksi oleh Korea dan Cina. Media Variety bahkan menerangkan bahwa film “Bounty Hunter” pada saat festival film Internasaiona Cannes, film ini seharga $16 juta dollar AS. Bahkan ada catatan bahwa anggaran film ini dapat tembus hingga angka $31 juta dollar AS.

Film “Bounty Hunter” menunjuk sutradara Shina Terra, yang juga menangani K-Drama action “7th Level Civil Servant.”. sedangkan penulis naskah akan diambil oleh Edmond Wong, yang juga bertanggung jawab dalam karya seri “Ip Man”

Selain bintang utama, serta sutradaranya, pihak Pan-Asia juga mengabarkan bahwa acara konferensi pers ini turut pula dihadiri oleh mantan pemenang juara tinju kelas berat Amerika Serikat, Mike Tyson. Tyson turut hadir dalam acara ini karena adanya kerjasama bersama pihak Pegasus Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*