Home / Film Terbaru / Oppa Lee Min Ho Telah Konfirmasi Untuk Bintangi Film Bounty Hunter

Oppa Lee Min Ho Telah Konfirmasi Untuk Bintangi Film Bounty Hunter

Lee Min Ho Film Bounty Hunter

Pihak Starhaous Entertainment telah memberikan konfirmasi bahwa aktor Lee Min Ho akan membintangi sebuah film yang sangat dinantikan oleh penggemar,”Bounty Hunter”. Aktor usia 27 tahun tersebut akan bergabung dalam projek film ini, dan menurut jadwalnya akan dirilis di berbagai bioskop pada tahun 2016 mendatang.

Berdasarkan informasi berita dari pihak Star News, film “Bounty Hunter” merupakan sebuah projek fim yang akan melibatkan beberapa perusahaan industri hiburan di Asia yakni Starhaus Entertainment production, Harmony Entertainment, Pegasus Motion Pictures.

Film Bounty Hunter sendiri akan menjalani proses syuting di beberapa negara Asia yakni diantarannya Korea, Hong Kong, dan juga Thailand. Film “Bounty Hunter” merupakan sebuah projek film ambisius, dengan berupaya menjadikan film ini sebagai pan Asia dalam mewakili Hollywood.

Informasi dari Star News menyebutkan bahwa Lee Min Ho terpilih karena kemampuan bela diri serta action yang dimilikinya. Keahlian ini diperlihatkan oleh oppa Lee Min Ho dalam beberapa drama kriminal seperti City Hunter, dan perannya dalam film korea BOX OFFICE, “Gangnam 1970”.

Oppa Lee Min Ho juga diberitakan akan bergabung dengan beberapa bintang Asia lainnya, yang terkenal di Asia dan juga Cina. Sutradara Terra Shin yang juga bertanggung jawab dalam film “My Girlfriend is a Secret Agent” serta “Runway Cop”, diharapkan akan menangani projek film ini.

Selain projek film ini, pihak Star News juga memberitakan bahwa oppa Lee Min Ho tengah disibukkan untuk beberapa projek domestik di Korea Selatan.

Lee Min Ho sendiri dalam beberapa saat lalu berhasil mendapatkan penghargaan di ajang Baeksang Arts Awards ke 51 sebagai Most Popular Actor dalam Film dan Hallyu Star. Dampak Lee Min Ho sangat terasa di pasaran Cina, dimana seri konser Lee Min Ho “2014 RE:MINHO” masuk dalam top 20 tur komersil paling sukses di negara Cina. Informasi ini berdasarkan berita di bulan Juni 2015 ini..

Sukses buat oppa Lee Min Ho… Fighting…!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*