Home / Film Terbaru / So Ji Sub Dukung Film Vampir Asal Iran “A Girl Walks Home Alone at Night” Tayang di Bioskop Korea

So Ji Sub Dukung Film Vampir Asal Iran “A Girl Walks Home Alone at Night” Tayang di Bioskop Korea

So JI Sub Dukung Film Vampir Asal Iran “A Girl Walks Home Alone at Night” Tayang di Bioskop Korea

“A Girl Walks Home Alone at Night,” sebuah film dimana So Ji Sub secara pribadi menanamkan uangnya, akan tayang di bioskop-bioskop Korea 25 Juni ini, berdasarkan pemberitaan. Film ini awalnya membuat debutnya di Korea dalam Film Internasional Jeonju tanggal 3 Mei tahun ini.

Sejak menjadi co-investor untuk filmnya “Rough Cut,” aktor tampan ini telah menginvestasikan uangnya dalam film-film asing seperti “Philomena” dan “Coming Home” dengan distributor film Challan Films.

“A Girl Walks Home Alone at Night” adalah sebuah film yang menunjukkan romansa seorang gadis vampir kesepian dan seorang pria manusia penyendiri. Film ini telah menjadi pusat perhatian dalam dunia film, membuatnya masuk dalam daftar “Top 10 Movies of the Year” dari Indiewire tahun 2014, mendapatkan penghargaan “Breakthrough Director Award” dari Gotham Awards dan Deauville Asian Film Festival, dan “Special Mention” dari Hawaii International Film Festival. Film ini juga menerima pujian yang tak henti-hentinya dari London Film Festival, Film Festival Roma, dan banyak lagi.

Film ini, film Iran vampir Barat pertama, dengan jelinya menggambarkan kisah cinta yang bermekaran dari dua karakter yang tak mungkin, tinggal dalam kota jahat ‘Bad City.’ Sutradara Ana Lily Amirpour mengingatkan penonton film awal Jim Jarmusch, sambil menggunakan musik David Bowie untuk menciptakan suasana yang tepat untuk film tersebut. Amirpour memulainya dari usia 12 tahun dengan film horor pertamanya dan terus menunjukkan bakatnya dalam menggambar, memahat dan musik. Saat ini dia tengah menapakkkan sayapnya ke Hollywood dan menyutradarai sebuah film yang dibintangi Keanu Reeves.

Sementara itu, “A Girl Walks Home Alone at Night” juga menerima perhatian setelah terpilih untuk Mei issue “Projek Bulanan Yoon Jong Shin.” Yoon Jong Shin mengomentari filmnya, dengan mengatakan, “Saya memutuskan untuk membuat musik tentang film ini karna sutradara Ana Lily Amirpour sepertinya mengetahui dengan benar seperti apa kesepian itu.”

a-girl-walks-home-alone-at-night

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*