Home / Film Terbaru / Wu Yi Fan akan Bermain dalam Film Fantasi Mandarin “Critical”

Wu Yi Fan akan Bermain dalam Film Fantasi Mandarin “Critical”

Wu Yi Fan akan bermain dalam film fantasi mendatang Guo Jingming berjudul “Critical,” yang dijadwalkan rilis tahun 2016 dalam 3D.

Tanggal 4 Mei, Gou Jingming – sutradara dan penulis franchise Tiny Times dimana sebelumnya Kris rekaman untuk OSTnya di tahun 2014 – merilis poster resmi menampilkan Kris untuk film yang sangat ditunggu-tunggu di akun Weibonya.

Ini menjadi sekumpulan poster ketiga yang dirilis untuk Critical, karya tulis terkenal lain dari Guo. Postingannya kemudian di-repost oleh Kris dimana ia dengan melucu menambahkan, “Sutradara, saya mendengar penggemarmu mengatakan bahwa semua karakter utamamu mati dalam novel dan filmmu…Aku agak gugup…dapatkan anda memberikanku kesempatan untuk hidup, aku masih ingin berakting dalam beberapa film lagi.”

Critical adalah sebuah novel fantasi yang berkisar salah satu dari empat kerajaan magis dalam dunia Odin. Masing-masing kerajaan memiliki tujuh tingkat tinggi alkemis, yang dianugerahi gelar “Duke” untuk kekuatan luar biasa mereka, dan bersama-sama dengan murid mereka, mereka berjuang untuk kekuasaan dan kehormatan.

Meskipun belum diketahui karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Kris, telah dikonfirmasi bahwa ia akan bermain bersama artis terkenal China Fan Bingbing dan anggota boyband China TFBOYS Roy Wang.

Kris Wu Yi Fan

fan bingbing

Roy Wang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*