Home / Gosip Terbaru / 3 Hal yang Dipercaya Park Shin Hye tentang Pacaran dan Pernikahan

3 Hal yang Dipercaya Park Shin Hye tentang Pacaran dan Pernikahan

3 Hal yang Dipercaya Park Shin Hye tentang Pacaran dan Pernikahan

Setelah hubungan Lee Min Ho dan Suzy akhirnya terkuak ke publik, keinginan beberapa penggemar yang berharap Lee Min Ho dan Park Shin Hye jadian akhirnya pupuslah sudah. Karna Lee Mo Ho sudah ada yang punya, tentu ada yang penasaran apa sih pendapat Shin Hye tentang cinta dan pernikahan?

  1. “Saya tidak ingin pacaran menjadi konsumsi publik”

Park Shin Hye tidak berencana untuk membawa hubungannya menjadi konsumsi publik dan ini dia alasannya mengapa.

Sekarang saya masih belum menjalin hubungan spesial tapi sebelumnya saya sudah pernah pacaran. Sulit untuk menemukan pria yang cocok atau mempertahankan hubungan. Jadi saya tidak berencana untuk membawa hubunganku menjadi konsumsi publik,” ujarnya dalam sebuah wawancara di bulan Januari.

Park Shin Hye juga mempunyai pendapat yang sama tentang pernikahan. Ujarnya, “Saya ingin mengumumkan pernikahanku tepat sebelum saya menjalaninya. Pernikahan adalah berita yang baik, tapi seseorang bisa saja menyakiti perasaan mereka karna saya. Bekerja di industri ini, saya sudah melihat banyak hal sejak saya masih sangat muda. Saya benci orang terdekatku dikritik karna berkaitan dengan pekerjaanku.”

  1. “Sulit untuk berpacaran lebih dari setahun”

Park Shin Hye tidak pernah pacarn lebih dari setahun karna jadwalnya yang padat.

Saya tidak bisa mempertahankan hubunganku lebih dari setahun,” ujarnya, “Sulit karna pekerjaanku menuntutku untuk fokus pada satu hal. Hubungan membuthkan usaha dan waktu dari kedua belah pihak, dan kadang-kadang hal ini menjadi yang paling sulit untuk keduanya.”

Park Shin Hye menjelaskan bahwa hubungannya tidak berlangsung lama karna “Ketika saya mulai bekerja pada sebuah projek, saya tidak bisa fokus tempat lain, bahkan sampai menghubungi keluargaku.”

  1. Saya ingin menikah setelah 30 tahun.

Park Shin Hye ingin menikah sekitar usia 31, tapi dulunya ia ingin menikah lebih cepat.

Ketika sama masih remaja, saya ingin menikah lebih cepat, seperti di usia 23,” Park Shin Hye mengatakan, “Tahun demi tahun saya menemukan hal-hal yang ingin saya lakukan, dan pikiran untuk menikah menghilang.”

Park Shin Hye menambahkan, “Tapi saya juga tidak ingin menikah terlalu lama. Sekitar 31? Saya ingin menikah setelah bepergian sendirian, bertemu banyak orang dan mengalami berbagai hal, dan ketika saya yakin saya bisa bertanggung jawab terhadap diriku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*