Home / Gosip Terbaru / Agensi Dari Kim Tae Hee Menolak Rumor Terjadi Pernikahan Saat Membintangi Tawaran Drama “Yongpalyi”

Agensi Dari Kim Tae Hee Menolak Rumor Terjadi Pernikahan Saat Membintangi Tawaran Drama “Yongpalyi”

Kim Tae Hee Drama “Yongpalyi”

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa aktris korea Kim Tae Hee baru ini tengah melakukan negosiasi untuk melakukan kontrak dalam sebuah drama terbaru tayang pada hari Rabu Kamis “Yongpalyi” (judul dalam tahap pengerjaan), dan agensi dari aktris ini menolak rumor tersebhut.

Pada 27 Mei 2015, salah satu afiliasi dari dapartement drama ini menyatakan bahwa ada ketentuan dalam kontrak bila aktris korea Kim Tae Hee melakukan pernikahan bersama Rain selama proses syuting drama ini.

Akan tetapi, wakil dari agensi Kim Tae Hee megatakan kepada media,”Kami terkejut dengan laporan seperti itu yang datang, kami bahkan belum konfirmasi perannya dalam drama. (Gosip pernikahan Kim Tae Heed dan Rain) adalah jelas salah. Keduanya masih menjalani hubungan yang baik namun mereka tidak akan menikah.”

Wakil dari agensi lainnya mengatakan,”Pernikahan mereka belum didiskusikan. (Kim Tae Hee) hanya dalam proses memeriksa perannya (buat Yongpalyi), dan tidak pernah menyebutkan kontrak apapun.”

Aktor lainya yang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama ini adalah Joo Won.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*