Home / Gosip Terbaru / Aigoo Gosip Oppa Ji Chang Wook dan mantan Miss Korea Kim Joo Ri Sedang Menjalani Hubungan Asmara, Agensi Ji Chang Wook Membantahnya!!

Aigoo Gosip Oppa Ji Chang Wook dan mantan Miss Korea Kim Joo Ri Sedang Menjalani Hubungan Asmara, Agensi Ji Chang Wook Membantahnya!!

Aigoo Gosip Oppa Ji Chang Wook dan mantan Miss Korea Kim Joo Ri Sedang Menjalani Hubungan Asmara, Agensi Ji Chang Wook Membantahnya!!

Gosip terbaru buat artis korea kembali datang dari oppa Ji Chang Wook. Menurut informasinya aktor JI Chang Wook dan mantan Miss Korea tahun 2009 Kim Joo Ri tengah kedapatan sedang berkencan. Informasi ini justru membuat para penggemar Ji Chang Wook mulai berbisik bahwa keduanya mungkin saja telah menjalani sebuah hubungan percintaan.

Melihat rumor kedekatan Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri semakin panas beredar, akhirnya agensi yang menaungi oppa angkat bicara kepada media.
Rumor ini pertama kali muncul ke media lewat sebuah forum dunia maya, yang menyatakan bahwa keduanya telah menggunakan aksesoris yang sama. Di forum maya tersebut memperlihatkan oppa Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri memakai kalung dan kacamata hitam yang super sama persis.

Akhirnya wakil dari agensi Ji Chang Wook yakni perusahaan Glorious Entertainment menjelaskan pada pihak media OSEN pada 11 April 2015 waktu setempat. Wakil tersebut berkata,”Penggemar telah salah mengerti. Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri hanyalah sebatas teman di kelompok pergaulan sesama teman mereka yang sedang jalan-jalan (ngeluyur).”

Mengenai benda yang sama persis dari keduanya, wakil tersebut berkata,”Kalung tersebut adalah pemberian dari penggemar di Cina. Kami sendiri tidak tahu menahu Kim Joo Ri justru bisa membeli kalung yang sama. Sedangkan kacamata hitamnya adalah sesuatu baru yang lagi trend saat ini dan itu menjadi gaya bagi Ji Chang Wook.”

Gosip ini bukanlah yang pertama kali menyebutkan bahwa keduanya justru memilki aksesoris yang hampir sama satu sama lain. Sudah banyak rumor yang memperlihatkan keduanya sering memakai aksesoris yang sama persis tapi selalu dibantah dengan berkata bahwa itu hanyalah kebetulan.

Semoga saja itu benar-benar hanyalah kebetulan semata seperti yang dikatakan agensi oppa JI Chang Wook. Karena bila tidak, mungkin banyak penggemar yang nantinya patah hati kalau tahu oppa ternyata sudah punya kekasih.

Semoga saja tidak yah !!. Fighting…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*