Home / Gosip Terbaru / Akan Rilis Album Baru, Goo Hye Sun Malah Kena Kritikan Pedas dari Netizen

Akan Rilis Album Baru, Goo Hye Sun Malah Kena Kritikan Pedas dari Netizen

Goo Hye Sun Malah Kena Kritikan Pedas dari Netizen

Dengan aktifnya kembali BIGBANG di industri hiburan, sesama artis YG Entertainment Goo Hye Sun juga akan memulai promosi baru.

Agensi Goo Hye Sun, YG Entertainment, mengungkapkan bahwa artis cantik ini akan comeback dalam industri musik dengan merilis album baru, Breath 2 – After 10 Years, 100 Years. Di masa silam, Goo Hye Sun telah menunjukkan bakatnya dalam berakting melalui perannya dalam drama hit Boys Over Flowers, namun sayang, dia harus mendapat kritikan pedas untuk akting dalam drama yang baru-baru ini telah dia bintangi Blood dan meminta maaf.

Selain karirnya di dunia akting, Goo Hye Sun juga telah menunjukkan bakatnya dalam menyanyi dan melukis. Dia juga menunjukkan bakatnya sebagai sutradara dalam projek lalunya.

Ini akan menjadi comeback pertamanya sejak merilis single keenam Oktober silam. Albumnya nanti dikatakan berisi lagu-lagu yang ditulis dan dicompose sendiri oleh Goo Hye Sun. Namun, pengumuman YG Entertainment akan comeback album barunya menuai kritikan dari para netizen, yang mengomentari penampilan untuk akting terbarunya dan juga memberikan fakta bahwa dia hanya melakukan sedikit dari semua yang telah ia lakukan tanpa fokus dalam satu bidang. Beberapa netizen bahkan berkomentar tentang bidang mana yang menurut mereka paling cocok untuk projek berikutnya dari Goo Hye Sun

Beberapa dari komentar para netizen yang telah diterjemahkan di bawah ini

[+ 126, – 15]  Tolong tetap saja berlatih akting

[+ 115, – 14]  Nona Hyesun semuanya tentang dirimu kecuali wajahmu sangat rata-rata.. tolong pilih satu dan tetap pada pilihanmu.

[+ 99, – 13]  Mengapa tidak memulainya dengan komedi?? ㅋㅋ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*