Home / Gosip Terbaru / Akris Oh Yoon Ah Akan Diceraikan Suaminya, Usia Pernikahannya Harus Kandas Pada Usia Delapan Tahun

Akris Oh Yoon Ah Akan Diceraikan Suaminya, Usia Pernikahannya Harus Kandas Pada Usia Delapan Tahun

Oh Yoon Ah Bercerai

Sebuah informasi dari stasiun penyiaran mengatakan bahwa sang aktris Oh Yoon Ah dan suaminya  mengajukan gugatan cerai pada 2 Juni 2015 kemarin. Wakil dari agensi yang menaungi Oh Yoon memberikan klarifikasi kepada media,”Keduanya bercerai karena masalah perbedaan kepribadian, itu benar. Oh Yoon Ah akan memiliki hak asuh terhadap anaknya.”

Pada tahun 2007 silam, aktris korea Oh Yoon Ah menikah dengan pacarnya yang bukan seorang selebritis  namun bekerja di industri periklanan film. Oh Yoon Ah jatuh cinta dengan pria tersebut hanya dalam waktu tiga hari saja, dan kemudian mengikat ke perjanjian suci satu setengah tahun kemudian, sambil tetap menjaga karir aktingnya. Oh Yoon Ah sendiri sudah memiliki seorang anak. Selama ini, sang suami mendukung karirnya dalam industri hiburan, dan hal inilah yang mengejutkan beberapa insan media.

Kemunculannya dalam drama Angry Mom, kini Oh Yoon Ah tengah bekerja sebagai seorang model dan tengah mempertimbangkan beberapa projeknya mendatang..