Home / Gosip Terbaru / Aktor Cina Huang Xiaoming Angkat Bicara Perihal Rumor Hengkangnya EXO Tao

Aktor Cina Huang Xiaoming Angkat Bicara Perihal Rumor Hengkangnya EXO Tao

EXO Tao Aktor Cina Huang Xiaoming

Rumor hengkangnya Tao dari grupnya EXO memang menjadi salah satu topik hangat yang dibicarakan di industri hiburan korea selatan.

Perihal hal ini aktor dari Cina, Huang Xiaoming pun membuka pembicaraan perihal bahwa Tao akan meninggalkan EXO.

Saat konferensi pers buat film “My Sunshine” pada 22 April 2015 waktu setempat, Aktor Huang Xiaming mengungkapakan kepada media,”Tao memberitahukan kepadaku bahwa dia akan menyampaikan sebuah pernyataan nanti malam.”

Hal ini dikatakan oleh aktor Huang Xiaming dan disiarkan saat sang aktor mengatakan ada hal sulit secara teknis sehingga membuat filmnya “My Sunshine” terpaksa harus tertunda untuk diputar.

Saat sang aktor Huang Xiaming ditanya,”Apakah anda telah mengetahui perihal penarikan EXO Tao dari grup ?” Huang Xiaming menjawabnya,”Sebenarnya saya telah melihat artikel tentang hal itu sebelumnya dan menanyakan kepada Tao apakah hal ini benar adanya. Tao memberitahukan kepadaku bahwa hal ini tak benar adanya. Akan tetapi, hari ini, Tao memberitahukan kepadaku,”Saya mungkin akan membuat sebuah pernyataan sebentar malam dan ia justru menyatakan hal ini kepadaku agar saya mengetahuinya.”

Kembali, saat Huang Xiaoming ditanya apakah dia mengetahui kondisi terakhir dari Tao, aktor ini berkata,”Dia sedang menjalani perawatan di Qingdao.”

Huang Xiaoming dan Tao sendiri berasal dari daerah yang sama yakni dari kota Qingdao Cina, dan keduanya adalah sahabat dekat. Tao sendiri memang menjadi salah satu pemeran kameo dalam film Cina terbaru “My Sunshine” atas rekomendasi sang teman Xiaoming.

Hal yang cukup menggemparkan saat ayah Tao mempos sebuah surat di akun Weibo pada 22 April 2015 waktu setempat, dalam surat ini menyatakan adanya penarikan diri anggota EXO Tao dari grupnya. Disaat yang sama pihak SM Entertainment menanggapinya,”Kami tengah mencari sebuah arah yang konstruktif disisi Tao. Kami sedang dalam proses mengadakan pertemuan dengan dan ayah Tao di Cina menyangkut beragam kegiatan, sehingga kami berpikir sangat disayangkan adanya sebuah surat seperti ini yang diposting. Namun demikian, kami akan melanjutkan pertemuan bersama ayah Tao guna menemukan arah yang konstruktif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*