Home / Gosip Terbaru / Anggota FTISLAND Lee Jae Jin Menjelaskan Rumor Bahwa Dia Mengejar Red Velvet

Anggota FTISLAND Lee Jae Jin Menjelaskan Rumor Bahwa Dia Mengejar Red Velvet

Jae Jin FTISLAND Red Velvet Gosip

Anggota FTISLAND Lee Jae Jin kembali memberikan tanggapannya mengenai romor yang kini memanas menerjang dirinya akan hubungannya dengan grup RED Velvet.

Di akhir acara yang disiarkan pada 5 Mei 2015 pada stasiun SBS untuk MTV Music bertajuk “Coming Out! FTISLAND, anak-anak FT Island melakukan konser live buat penggemar mereka. Selama konser ini berlangsung, para anggota FT ISLAND juga membahas berbagai cerita, rumor, gossip yang ada di band ini dan pastinya membuat penggemar menjadi penasaran.

Di episode perdana acara tersebut, Jae Jin sudah memberikan pernyataan bahwa dia adalah salah satu penggemar berat dari grup Red Velvet. Semenjak pernyataan itu, rumor pun muncul ke permukaan yang menyatakan bahwa Jae Jin FTISLAND telah melakukan pengejaran cinta terhadap anggota Red Velvet. Menanggapi hal ini, akhirnya Jae Jin menolak tentang rumor tersebut. Jae Jin menjelaskan,”Saya tidak pernah berjalan lebih dekat dengan mereka dan kami tidak pernah menyapa satu sama lain sekalipun.”

Setelah mendengar ini, Choi Jong Hoon pun menambahkan,”Hal yang paling penting adalah Red Velvet tidak memiliki ponsel”, tentunya pernyataan ini mengejutkan orang. Anggota lainnya pun bertanya karena curiga dengan berkata,”Bagaimana kamu bisa tahu ?” Jong Hoon pun menjelaskan dengan tenangnya dengan berkata,”Saya bertanya dengan teman-temanku yang ada dibawah naungan SM Entertainment.”
Dan anak-anak FTISLAND lainnya langsung berkata,”Mengapa kamu bertanya akan hal itu?”. Dan semua orang pun tertawa terbahak-bahak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*