Home / Gosip Terbaru / Anggota miss A Lainnya sedang Menjalin Hubungan Spesial?

Anggota miss A Lainnya sedang Menjalin Hubungan Spesial?

Setelah pengumuman di depan publik akan hubungan antara miss A Suzy dan Lee Min Ho, ada tanda-tanda bahwa sesama anggotanya Fei mungkin menjadi target berikut yang akan mengalami cinta yang bersemi

miss A Fei tampil sebagai tamu spesial tanggal 5 Juni dalam siaran ShenZhenTV reality show Men VS Women, bersama dengan artis Taiwan Calvin Chen (Chen Yiru) dari Fahrenheit dan Prince Wangzi, mantan anggota dari Lollipop dan JPM.

Acaranya dimulai dengan sengaja memasangkan Fei dan Calvin, dimana Calvin dengan beraninya mengakui bahwa dia telah bertemu dengan orang tua Fei di kampung halamannya: Haikou, Hainan, China. Pengakuannya yang mengejutkan menimbulkan spekulasi jika mereka tengah dalam tahap membicarakan pernikahan, karna pertemuan antara orang tua biasanya menjadi bagian akhir dari sebuah hubungan.

Ketika ditanya apakah ada kemajuan berarti setelah pertemuan itu, Calvin terkejut dan tidak memberikan jawaban yang pasti. Calvin menjelaskan bahwa dia berada di sana untuk syuting sebuah film dan Fei tidak disengaja ada disana untuk liburan yang langka, jadi keduanya bertemu dan Calvin menerima sambutan yang hangat dari kedua orang tuanya

Dalam segmen permaianan dimana Calvin harus menghitung uang tunainya dan menjawab pertanyaan di waktu yang sama, dia mengatakan bahwa tipe idealnya harus “mata besar, lembut, dan berambut panjang,” dan ketika ditanya apakah dia menyukai Fei, dia menjawab, “Saya menyukainya.” Bahkan penonton mendukung dan meneriakkan nama Calvin ketika Fei diberi pilihan antara Calvin dan Wangzi.

Calvin juga bercanda dengan menambahkan bahwa mereka juga pergi berbelanja di jalanan, tapi Fei kemudian dengan tegas menanggapi dengan menyuruhnya untuk tidak memutar cerita. Tapi sepertinya dalam foto dibawah menunjukkan bahwa keduanya telah saling mengenal di tahun 2012, dimana Fei membawa Calvin jalan-jalan dan Calvin juga memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Fei.

Calvin juga merupakan host untuk acara MTV Taiwan Japan Korea Music Craze (Ri Han Yin Yue Feng), dimana miss A telah diundang sebagai tamu lebih dari satu kali. Oleh sebab itu, Calvin mampu bertindak diluar adegan dari My Sassy Girl dengan Fei, melontarkan beberapa kalimat dari bahasa Korea dalam pertarungan cinta mereka, bahkan memanggilnya “sayang.”

Karna Fei saat ini sedang sibuk dengan kegiatan keartisannya di Korea Selatan, pemandu acaranya menanyai Fei siapakah yang lebih dipilih pria China atau Korea, dimana dia menjawab seseorang yang bisa berbahasa Mandarin, sebaiknya China, karna sang bunda berharap seorang menantu yang mampu berkomunikasi dengannya

Fei berusia 28 tahun, sedangkan Calvin akan menginjak usia 35 tahun, memiliki jarak usia 7 tahun, tapi usia sering dikatakan hanyalah sebuah angka.

Fei dan Calvin

Calvin Weibo

Anggota miss A Lainnya sedang Menjalin Hubungan

Calvin Weibo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*