Home / Gosip Terbaru / Ayah Tao Berikan Pernyataan bahwa Putranya Telah Setuju untuk Keluar

Ayah Tao Berikan Pernyataan bahwa Putranya Telah Setuju untuk Keluar

Ayah Tao Berikan Pernyataan bahwa Putranya Telah Setuju untuk Keluar

Setelah surat ayah Tao yang ia posting di dunia maya dan pernyataan SM Entertainment menjawab tulisan tersebut, kabar terbaru kembali datang dan media China memberitakan bahwa ayah Tao telah berbicara kepada agensi untuk mengungkapkan bahwa Tao telah dibujuk dan telah membuat keputusan untuk meninggalkan agensinya.

Jika kalian mengingat, ayah Tao telah menyebutkan melalui tulisannya sebelumnya bahwa Tao tidak ingin meninggalkan timnya, tapi bahwa sebagai seorang ayah, ia percaya bahwa kesehatan Tao yang paling utama dan menginginkan putranya untuk keluar.

Dalam sebuah wawancara bersama SINA, ayah Tao memberikan pernyataan baru, yang diduga ia katakan tanggal 23, “Tao sudah setuju untuk hengkang…Pengobatan putraku yang menjadi prioritas utama, dan hal ini yang menjadi pertimbangan Tao dan membuat pilihannya.” Ayahnya menekankan bahwa alasan terbesar yang membuatnya ingin agar putranya  keluar adalah semata-mata untuk kesehatan dan ketenangan pikirannya. “Selama tiga tahun setelah debutnya, Tao muncul di berbagai program yang beresiko mengancam kesehatannya. Hatiku terluka melihat bahwa agensinya tidak merawat sebagaimana mestinya tiap kali putraku terluka.”

Terakhir kali ketika saya datang ke Korea dan mencoba untuk membawa putraku bersamaku untuk mendapat perawatan, agensinya tiba-tiba mengatakan kepadaku ‘Mari kita membicarakan masa depan Tao,’”ayah Tao juga mengatakan, “Selama proses tersebut, membicarakan tentang workshop pribadinya muncul, dan saya bahagia. Saya berpikir bahwa agensinya menyadari kerja keras putraku, namun pada akhirnya tidak jadi.”

Tentu saja ini sulit dan menyakitkan bagiku untuk membuat keputusan ini. Tao mencintai musik dan timnya. Meskipun ia tidak mendapat pengobatan sebagaimana mestinya ketika terluka, ia tidak pernah sekalipun menyalahkan mereka…Namun sebagai sorang ayah, saya sudah tidak tahan lagi hanya berdiam diri dan menyaksikan putraku diatas panggung tampil ketika dalam keadaan terluka,” kata ayah Tao.

Dengan keluarnya pernyataan baru dari ayah Tao, SM Entertainment belum memberikan pernyataan mereka. Tetap nantikan kabar terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*