Home / Gosip Terbaru / Bintangi “The Producers”, Kim Soo Hyun Merasa Tak Terbebani

Bintangi “The Producers”, Kim Soo Hyun Merasa Tak Terbebani

Bintangi “The Producers”, Kim Soo Hyun Merasa Tak Terbebani

Kim Soo Hyun akan kembali ke layar kaca pada hari Jumat berperan sebagai Baek Seung Chan, seorang rookie produser dalam drama KBS baru “The Producers.” Menghadiri konferensi pers di Seoul pada hari Senin, Kim Soo Hyun menjawab beberapa pertanyaan berkaitan dengan perannya. Berikut adalah versi singkat dari jawabannya.

Pertanyaan) Apa alasan memilih peran ini, karakter yang sangat berbeda dari yang sebelumnya anda perankan dalam “My Love from the Star?”

Jawaban) Saya memilih peran ini karna saya hanya ingin lepas dan memainkan karakter yang konyol. Saya ingin memperlihatkan penonton sisi yang lebih santai.

P) Karakter anda sepertinya sangat membelalakkan mata dan canggung, berdasarkan teaser “The Producers” yang telah dirilis. Apakah itu dilakukan dengan sengaja?

J) Mata membelalak? Sungguh? Apakah mata saya begitu membelalak? Saya tak tau bagaimana itu bisa terjadi. (Sambil tertawa) Saya tidak sadar mencoba untuk membelalakkan mataku. … Saya hanya membayangkan (Baek) sebagai pegawai baru, dan karna ia belum berpengalaman dan tidak tahu banyak, ia menangani segala sesuatu dengan sangat serius. Seperti yang akan dilakukan rookie. Semuanya menakutkan baginya. Misalnya, jika atasannya menyuruhnya untuk dibuatkan kopi, ia berpikir pada dirinya sendiri, “Apa yang akan saya lakukan? Bagaimana saya mengatasi itu?”

P) Anda dapat meraih popularitas yang meledak di China dan negara-negara Asia lainnya, dan naik sebagai bintang internasional setelah drama terakhir anda, “My Love from the Star.” Apakah ada tekanan dalam mengerjakan projek ini?

J) Saya mencoba untuk tidak tertekan. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya mencoba untuk lepas dalam santai dalam drama ini. Tentu saja, itu bukan berarti saya tidak bekerja keras. Seperti biasa, saya berlatih dan berlatih dan bekerja keras, dan saya sangat berharap drama ini akan sukses. Tapi saya mencoba untuk tidak terlalu memperhatikan rating dan hal-hal semacamnya.

Hal yang menjadi fokus utamaku adalah membuat penonton bisa merasakan karakterku. Semua orang dalam satu titik dalam hidup mereka adalah rookie di beberapa area, jadi saya ingin orang-orang bisa merasakan pengalaman itu. Jika saya bisa menggambarkannya dengan baik, saya pikir dramanya akan sukses secara alami dalam hal popularitas.

P) Usaha seperti apa yang anda buat untuk menggambarkan karakter “rookie”?

J) Panduan terbaik dan paling sempurna slalu adalah naskah. Jadi saya mencoba untuk jujur terhadap naskahnya dan menggambarkannya dengan sungguh-sungguh. Jika anda melihat rookie, mereka mencoba sangat keras untuk tidak menjadi orang yang tidak tahu apa-apa, tapi mereka sama sekali tidak tahu apa-apa. Tapi mereka berupaya keras untuk tidak menjadi orang yang tidak tahu apa-apa. Saya mencoba menunjukkannya.

Kadang-kadang, saya merasa prustasi dengan karakterku sendiri. Ada adegan dimana Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) dan Cindy (IU) bentrok di tempat kerja, dan itu adalah situasi yang serius. Tapi pada saat itu, Seung Chan tiba-tiba mengatakan kepada Cindy, “Kamu sangat cantik.” (Sambil tertawa) Seandainya saya Ye Jin, saya pasti ingin memukul Seung Chan.

Saya juga mempelajari bahwa begitu banyak kerja keras yang terjadi di balik layar. Usaha tersembunyi para kru produksi…. Saya berharap drama ini berhasil.

Lagipula, tujuan terbesarku adalah penonton bisa merasakan karakter yang kuperankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*