Home / Gosip Terbaru / Clara Mengklaim Dia Tidak Pernah Memiliki Kontrak Eksklusif dengan Agennya Polaris Entertainment

Clara Mengklaim Dia Tidak Pernah Memiliki Kontrak Eksklusif dengan Agennya Polaris Entertainment

Clara Mengklaim Dia Tidak Pernah Memiliki Kontrak Eksklusif

Hak Cpta: OSEN

Perwakilan hukum Clara mengklaim bahwa dia tidak pernah terikat kontrak eksklusif dengan Polaris Entertainment di pengadilan pada hari Rabu.

Email, pesan sms, dan rekaman percakapan antara Clara dan Polaris menunjukkan bahwa kontraknya tidak eksklusif tapi hanya kontrak antara klien dan agen,” pengakuan penasihat hokum Clara.

Kontrak tersebut menunjukkan bahwa kontraknya akan dirubah kepada kesepakatan eksklusif, menunjukkan bahwa itu bukan sebuah kontrak eksklusif.”

Clara dan Polaris Entertainment terjerat dalam dua gugatan, dengan Clara menuduh Lee Gyu Tae, chairman mantan agensinya, membuat upaya pelecehan seksual terhadapnya.

Sedangkan perusahaan Polaris Entertainment menuduhnya melanggar kontrak.

Gugatan tersebut diajukan Clara yang dimulai pada bulan Desember, sedangkan mantan agensinya mengajukan gugatan terhadap artis cantik ini dan ayahnya atas tuduhan pencemaran nama baik dan pemerasan di bulan Oktober.

Karna skandalnya telah terungkap, rekaman percakapan antara keduanya mengungkapkan Lee secara tidak langsung mengancam Clara, dengan mengatakan dia bisa menghancurkannya jika Clara membuatnya marah.

Selain masalah yang melibatkan Clara, Lee telah didakwa sehubungan dengan korupsi yang terjadi dalam industri pertahanan.

Terungkap juga bahwa Clara berusaha untuk menyelesaikan masalahnya dengan Lee di luar pengadilan.

Pengacara Clara mengklaim bahwa sang aktris memiliki keinginan untuk menyelesaikan masalahnya tapi terbukti sulit untuk menyampaikan niat Clara kepada Lee.

Tujuan untuk menyelesaikan masalah tersebut belum disampaiakn kepada Lee,” klaim sang pengacara.

(Perwakilan hukum) bertemu kemarin, tapi saya hanya diberitahu bahwa sulit untuk menyampaikan isi dari tawaran penyelesaian kepada Lee.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*