Home / Gosip Terbaru / Clara Ungkapkan Rinci Perilaku Tidak Pantas CEO Polaris Terhadapnya Dirinya

Clara Ungkapkan Rinci Perilaku Tidak Pantas CEO Polaris Terhadapnya Dirinya

Clara Lee Polaris Lee Gyu Tae

Aktris korea Clara telah mengungkapkan rinci perilaku tidak pantas dari CEO Polaris Entertainment yakni Lee Gyu Tae terhadap dirinya.

Pada 13 Mei 2015,aktris Clara yang digugat bersama ayahnya atas tuduhan pemerasan oleh CEO Polaris Entertainment Lee Gyu Tae dipanggil oleh pihak jaksa untuk kepentingan penyelidikan. Selama proses investigasi tersebut, Clara menolak tuduhan pemerasan terhadap Lee Gyu Tae dan menyakan bahwa dia menyimpan rilis dari kontrak eksklusifnya karena tindakan tidak pantas dari CEO ini terhada dirinya.

Berdasarkan informasi dari stasiun TV yang siaran pada 20 Mei 2015, Clara mengatakan,”Lee Gyu Tae memperlakukanku seperti wanitanya”, dan “CEO Lee tidak hanya membawaku keluar ke restoran di hotel terbaik namun juga membelikanku tas merek mewah Hermes. Selain itu, CEO Lee menakutkanku saat dia mengikutiku ke sebuah restoran di pusat bisnis dari sebuah hotel elit.”

Aktris Clara kembali melanjutkan,”Saya memberitahukan ayahku terhadap tindakan Lee Seung Gyu ini dan memutuskan untuk meminta penghentian kontrak eksklusifku.”

Lee Gyu Tae sendiri telah mengajukan tindakan hukum terhadap Clara dan ayahnya, dengan menyatakan bahwa demi membatalkan kotrak eksklusifnya tanpa membayar kerugian satu juta milyar won, Clara telah mengancam CEO Lee untuk merilis ke media mengenai hal ini demi pertukarannya dengan sang CEO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*