Home / Gosip Terbaru / ELSIE (Eunjung) Bicarakan Komentar Netizen dan Alasannya Menitihkan Air Mata di ‘4 Things Show’

ELSIE (Eunjung) Bicarakan Komentar Netizen dan Alasannya Menitihkan Air Mata di ‘4 Things Show’

ELSIE (Eunjung) Bicarakan Komentar Netizen

ELSIE atau T-ara Eunjung baru-baru ini melakukan wawancara pribadi bersama media lokal setempat OSEN disebuah café. Ia membicarakan tentang komentar-komentar di dunia maya dan berita tentang dirinya yang menangis dalam acara ‘4 Things Show’.

Tentang komentar-komentar di dunia maya, Eunjung mengatakan, “Saya banyak membacanya. Saya sering melihatnya. Ketika saya merasa emosiku akan baik-baik saja hari itu, saya banyak membacanya dan rasanya seakan berantakan, saya menghindari membacanya.”

Ketika ditanya komentar paling menyakitkan di dunia maya yang mengarah kepadanya, ia menjawab, “Komentar tidak membuatku takut tapi saya melihat komentar ini ‘Kamu seperti rumput liar.’ Anehnya, saya menerima komentar itu. Saya mengangguk tanda setuju. Tentu saja rumput liar bukan bunga yang indah tapi saya pikir itu ada benarnya. Situasiku terus menerus ingin membuatku keluar. Saya bersyukur mendapat panggilan untuk datang ke stasiun TV dan tampil dalam siaran ini atau siaran itu. Bahkan jika saya disebut gulma, saya ingin pergi kemanapun saya mendapat panggilan,” ujarnya sambil tertawa.

OSEN kemudian mengatakan kepadanya, “Baru-baru ini penampilan anda di ‘4 Things Show’ menjadi pemberitaan besar.” Eunjung mengakui, “Acara itu memperlihatkanku menangis. Saya bertanya-tanya mengapa aku menangis, dan saya pikir akan lebih baik seandainya itu tidak disiarkan. Itu adalah sebuah wawancara setelah syuting, jadi itu adalah tempat untuk berbicara dengan nyaman. Saya menangis tanpa menyadarinya. Saya pikir saya membicarakan banyak hal yang bisa menciptakan kesalah pahaman jadi saya sangat sedih. Bukan seperti itu, tapi itu terjadi karna air mataku. Saya terlanjur menangis jadi saya tak dapat melakukan apa-apa sekarang tapi saya bertanya-tanya mengapa saya melakukannya. Seandainya saya tahu klo akan terjadi seperti itu, saya akan lebih berhati-hati.”

Ia kemudian ditanyai mengapa sampai menangis. Eunjung menjawab, “Hal itu terjadi bukan karna hal tertentu tapi karna syutingnya sangat menyenangkan dan membuatku bahagia sehingga saya menangis. Sejujurnya, di depanku (dibalik kamera), penulis unni dan sutradara juga menangis. Itu adalah tempat dimana hanya wanita dan kami semua menangis. Ketika saya melihat mereka menangis, saya juga menangis. Saya dulu sudah mengatakan, ‘Saya sangat bahagia sehingga saya bisa syuting dengan nyamannya, terima kasih. Trima kasih banyak karna membiarkanku syuting tanpa khawatir apakah saya akan menerima komentar buruk atau tidak.’ Ketika penulis dan sutaradara mendengarnya, mereka mulai menangis dan saya juga tiba-tiba mengangis. Tapi saya belum bisa memberitahu anda alasan tepatnya mengapa saya menangis.”

OSEN mengatakan, “Sepertinya kamu menangis dengan mudahnya.” Eunjung menjawab, “Ketika saya menerima komentar buruk atau ketika saya sedih, saya tidak menangis sebanyak itu, tapi saya sungguh menangis ketika saya bahagia atau gembira. Saya pikir ini yang membuatku terdengar menyedihkan. Yang sungguh sangat kurasakan. Sejujurnya, saya juga memikirkannya tapi saya tidak menyangka itu akan terjadi. Karna itu adalah reality show kami berbicara selama beberapa hari dan saya melihat mereka sebagai unni yang nyaman, jadi saya berbicara dengan alaminya. Saya lupa bahwa saya adalah selebriti dan ada kamera,” ujarnya sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*