Home / Gosip Terbaru / Eunjung Mengatakan Dia Banyak Mendapat Keberanian dari Kegiatan Solonya sebagai ELSIE

Eunjung Mengatakan Dia Banyak Mendapat Keberanian dari Kegiatan Solonya sebagai ELSIE

Eunjung Mengatakan Dia Banyak Mendapat Keberanian dari Kegiatan Solonya sebagai ELSIE

Bagaimana T-ara Eunjung menghadapi para haters? Dia menjawab pertanyaan ini dan membicarakan comebacknya sebagai solois dengan nama ELSIE dan mendapat banyak keberanian dari promosi solonya dan wawancara bersama StarIn.

Tanggal 7 Mei, Eunjung merilis mini album pertamanya ‘I’m good‘, sebagai solois dengan nama ELSIE

Eunjung mengatakan, “Saya sebenarnya lebih cemas karna saya harus aktif menggunakan nama yang berbeda. Tidak mudah membuat namamu dikenal di luar sana. Lega rasanya orang-orang menyadari Ham Eunjung adalah ELSIE.”

Diantara banyak orang, ada yang mendukung kegiatan solonya, namun masih ada yang menentangnya karna kontroversi yang melibatkan T-ara beberapa tahun silam. Bahkan sampai hari ini, dia sering menerima komentar-komentar jahat di dunia online perihal kontroversi yang melibatkan groupnya.

Tentu saja, ini membuat kita bertanya-tanya bagaimana dia menghadapi para haters. Ketika ditanya tentang kebencian yang dia terima, Eunjung mengatakan, “Apakah mereka hanya berterus terang atau dengan sengaja melakukan yang jahat, komentar-komentar mengungkapkan bagaimana perasaan mereka. Saya mencoba yang terbaik untuk membaca dan menguraikan apa yang mereka maksudkan dalam kata-kata mereka. Ketika saya masih sangat muda saya terluka oleh komentar-komentar jahat tapi saya melewati tahap itu sekarang. Saya mencoba memikirkan mengapa mereka mengatakan hal tersebut, apa maksud mereka, dan bagimana saya bisa meningkatkan diriku. Karna saya public figure, saya pikir saya harus mendengar apa yang orang-orang katakan.”

Eunjung menambahkan, “Saya mendapat banyak keberanian dalam kegiatanku sebagai solois. Saya dulu berpikir bahwa niat saya yang sesungguhnya adalah mengkomunikasikan jika saya dengan rajin bekerja dengan sikap yang baik dan saya pikir itu adalah tujuannya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang menunjukkan minatnya kepada ELSIE dan menyaksikan kerja kerasku. Saya akan menjadi lebih baik yang bahkan mencoba lebih keras.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*