Home / Gosip Terbaru / EXID Hani Klarifikasi Rumor Dirinya yang Akan Segera Pensiun

EXID Hani Klarifikasi Rumor Dirinya yang Akan Segera Pensiun

Hani

Karna rumor yang yang beredar bahwa EXID Hani mungkin akan segera pensiun, sang penyayni telah menutup semua spekulasi yang ada.

Tanggal 18 April, Hadir dalam sebuah acara Hani ditanyai mengenai rumor dirinya yang akan pensiun. Menjawab pertanyaan tersebut, ia berujar, “Pertanyaan yang bagus karna saya sangat ingin menjelaskannya sendiri. Saya tidak akan berhenti setelah album ini. Saya masih terikat kontrak untuk beberapa tahun kedepan.”

Untuk menilai apa yang akan terjadi padaku di masa yang akan datang atau kemudian apa yang akan saya lakukan adalah konyol karna ini masih tahap awal dalam hidupku,” tambahnya.

Rumor tersebut mulai menyebar setelah Hani tampil dalam Mnet “Moon Hee Jun’s Pure 15 Plus,” dimana ia mengatakan, “Setelah kontrakku selesai, saya ingin mengeksplor karir yang berbeda. Dan sesuatu yang sangat ingin saya pelajari, begitu juga sesuatu yang sangat ingin saya lakukan. Mimpiku adalah menjadi seorang konselor.”

Karna orang-orang mulai berspekulasi bahwa ini adalah tanda dirinya yang akan meninggalkan industri hiburan, Hani menjelaskan, “Apa yang saya katakan dalam acara tersebut adalah ungkapan jujur dari impianku sendiri. Yang kemudian saya sadari saya ceroboh, dan saya minta maaf karna telah membuat khawatir para penggemarku.”

Hani juga meyakinkan bahwa 10 tahun dari sekarang dia akan tetap menjadi anggota EXID.

Dalam sebuah wawancara yang belum lama ini, saya mengatakan bahwa saya akan tetap menjadi anggota EXID 10 tahun kemudian,” ujarnya.

Sementara itu, EXID baru-baru ini merilis mini album kedua mereka “Ah Yeah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*