Home / Gosip Terbaru / EXO Buka-bukaan tentang Ketampanan Mereka dan Anggota Mana yang Tidak Ingin Diajak Kencan

EXO Buka-bukaan tentang Ketampanan Mereka dan Anggota Mana yang Tidak Ingin Diajak Kencan

@Allkpop

@Allkpop

Bukan rahasia umum lagi klo boyband EXO digawangi pria-pria ganteng. Hadir sebagai bintang tamu dalam KBS CoolFM ‘Kiss the Radio’, anggota EXO membicarakan tentang wajah mereka dan masih banyak lagi.

Diskusinya mulai ketika DJ dan anggota Super Junior Ryeowook menyebutkan, “Tepat setelah EXO debut, manajer SM mengatakan bahwa para anggota boyband semuanya ganteng-ganteng sehingga tiga besar pria ganteng pasti ada di EXO.”

Ketika ditanya siapa diantara mereka yang menganggap diri mereka yang paling ganteng, Chanyeol tiba-tiba mengatakan, “Saya pikir saya ganteng. Bahkan sebelum EXO, saya pikir saya yang paling ganteng di seluruh dunia, tapi sekarang saya pikir semua anggota ganteng-ganteng.”

Ketika ditanya muka siapa yang mereka pilih jika dilahirkan dalam kehidupan berikutnya, Chanyeol menjawab, “Ketika yang dilihat hanya muka, tempat kedua pasti D.O dan di tempat ketiga Sehun,” mengisyaratkan wajahnya tetap menjadi pilihan nomor satu.

Tentu saja EXO menjadi tempat berkumpulnya para cowok-cowok ganteng, tapi ketika ditanya siapa yang menjadi kandidat terbaik untuk diajak kencan? Ryeowook lanjut mengatakan, “Terakhir kali Xiumin dan Chen rekaman bersama kami di acara ini, Xiumin memilih Sehun sebagai anggota yang tidak ingin ia ajak kencan apabila ia seorang gadis.”

Sehun kemudian menjawab, “Mungkin karna saya terlalu banyak menggoda kakakku.” Ketika ditanya siapa yang ingin ia ajak kencan jika ia seorang gadis, dengan cepatnya Sehun memilih Chanyeol. Merasa terkhianati, Chanyeol bertanya, “Bukankah kita akur?” Sehun menjawab, “Saya menyebutkan namamu hanya untuk senang-senang,”yang menimbulkan canda karna Chanyeol berpura-pura kelihatan panik ditempat duduknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*