Home / Gosip Terbaru / EXO Suho Merasa Tertekan dengan Platinum Kedua

EXO Suho Merasa Tertekan dengan Platinum Kedua

EXO Suho Merasa Tertekan dengan Platinum Kedua

Suho, leader dari boyband terkenal EXO, hari Jumat mengalamatkan kesuksesan groupnya untuk para penggemar mereka karna kembali lagi menembus angka penjualan sejuta tapi mengatakan hal itu membuatnya merasa lebih terbebani di atas panggung.

Full album kedua EXO “Exodus” dan versi repackagednya telah melampaui angka satu juta penjualan minggu lalu. Kesuksesan besar ini terjadi dua tahun setelah penjualan albumnya menjadi yang pertama dalam 12 tahun berhasil menembus platinum dalam industri musik lokal Kpop dengan digabungkan album pertama “XOXO (Kisses & Hugs)” dan album repackagednya.

Semua ini dicapai berkat penggemar kami,” ujar penyanyi 24 tahun ini dalam wawancaranya bersama Agensi Yonhap. “Sejak saya mendengar beritanya, saya merasa ada tanggung jawab yang besar dan beban ketika berada di atas panggung.”

Karna masih sibuk dengan tur Asia dan kegiatan-kegiatan untuk promosi album baru, kami belum punya waktu merayakannya. “Kadang-kadang kami seharusnya mengadakan pesta barbekyu,” ujarnya sambil tertawa.

“Love Me Right,” lagu andalan dalam versi repackaged dari “Exodus,” berhasil menyapu bersih tangga lagu musik lokal sejak dirilis tanggal 3 Juni. Lagu baru EXO lainnya juga semakin memperpanas persaingan tiap harinya dengan Big Bang untuk memuncaki chart K-pop yang dirilis oleh Melon, layanan musik online yang mendominasi 60 persen pasar.

Suho juga mengatakan bahwa memiliki banyak anggota di EXO adalah kunci popularitas yang kini mereka terima.

Saya pikir itu karna kami memiliki anggota yang semuanya memiliki karakter berbeda,” ujarnya, dengan menambahkan bahwa memiliki banyak anggota tampaknya sangat jitu dalam menarik lebih banyak penggemar.

Tapi dengan hengkangnya  Kris dan Luhan; dan status Tao yang masih tidak jelas dengan EXO dan SM Entertainment, tersisa hanya sembilan anggota yang sekarang aktif.

EXO baru-baru ini telah mencetak rekor baru untuk tiap langkah yang mereka ambil.

Di bulan April, boyband ini menempati posisi ke95 dalam chart album Billboard 200 dengan album “Exodus,” posisi tertinggi yang pernah dicapai untuk boyband K-pop.

Drama Web yang dibintangi para anggota EXO baru-baru ini telah menjadi drama Web Korea Selatan yang paling banyak ditonton dengan lebih dari 50 juta kali.

Semuanya pasti ingin menempati posisi tertinggi dalam chart jika dia adalah musisi K-pop. Posisi tersebut seakan seperti mimpi,” ujar Suho. “Jika kami memiliki kesempatan, kami ingin merilis album berbahasa Inggris dan menggelar sebuah konser karna kami belum pernah tampil disana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*