Home / Gosip Terbaru / Fans China G-Dragon Tertipu Lebih dari $200,000 yang Mencoba Mendapatkan Tiket Konser BIGBANG

Fans China G-Dragon Tertipu Lebih dari $200,000 yang Mencoba Mendapatkan Tiket Konser BIGBANG

Fans China G-Dragon Tertipu Lebih dari $200,000

Fans yang tertipu karna telah memborong membeli tiket untuk BIGBANG tur konser MADE di China melalui fanbase G-Dragon telah menjadi topik yang hangat.

G-Dragon Bar, yang telah mengumpulkan lebih dari 1.6 juta fans untuk fanbase China dikabarkan telah kehilangan $1,280,000 Yuan, tau sekitar $206,200 USD, melalui pembelian tiket secara borongan melalui Ms. Ke Official untuk konser Dalian yang di bandrol mulai dari 480 Yuan sampai 1880 Yuan (USD$80~$300). Berasumsi semua tiket dibeli melalui fanbase tersebut adalah  tiket VIP, sejumlah uang untuk 680 tiket hangus.

Fanbase tersebut telah berhubungan dengan Ms. Ke sejak 2013, dimana Ms. Ke awalnya mengatakan telah berbicara dengan fanbase admin untuk konser G-Dragon di Beijing. Ms. Ke mengatakan bahwa dia punya koneksi untuk mendapatkan tiketnya, jadi fanbase tersebut bekerja sama dengannya dan di awalnya sukses. Mulai dari situ, mereka terus bekerja sama satu sama lain untuk konser dan jumpa fans tanpa ada masalah apapun.

Keanehan mulai terjadi dalam konser MADE yang dilaksanakan di Guangzhou Mei ini. Uang diberikan kepada Ms. Ke, tapi untuk sementara dia tidak memberikannya. Seminggu sebelum eventnya, G-Dragon Bar meminta tiket dari Ms. Ke, yang beralasan bahwa konsernya terlalu terkenal dan dia membutuhkan sejumlah uang tambahan untuk mendapatkan tiket yang bagus.

Setelah menyelidiki lebih lanjut, fanbase ini menemukan bahwa koneksi yang di maksud Ms. Ke adalah pasar gelap. Mereka meminta uang mereka untuk konser di Guangzhou, Beijing, dan Shanghai dikembalikan. Namun dengan sejumlah alasan yang dilontarkan oleh Ms. Ke, pengembalian dananya pun tidak berjalan mulus dengan hanya sekitar $130,000 Yuan, atau $21,000 USD, yang dikembalikan.

Dengan dana fanbase mereka yang tidak cukup untuk mendukung tempat pemberhentian konser selanjutnya, admin dari fanbase ini akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa pembelian tiket secara borongan untuk tur konser dunia kedua BIGBANG di China telah dihentikan. Adminnya juga memberikan pernyataan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum dan  mempersiapkan gugatan.

Insiden ini telah membuat resah banyak penggemar, khususnya mereka yang masih pelajar atau yang dengan susah payah mengumpulkan uang.

BIGBANG tur dunia bertajub MADE akan terus berlanjut di sekitar China sampai Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*