Home / Gosip Terbaru / Fans EXO Ngambek dengan Suzy Miss A

Fans EXO Ngambek dengan Suzy Miss A

Fans EXO Ngambek dengan Suzy Miss A

Di sebuah forum Korea populer “Humor University”, sebuah thread dengan screenshot instagram Suzy muncul. Screenshot yang diupload menampilkan sebuah gambar tangga lagu Melon dimana Miss A “Only You’ duduk di tempat pertama dan EXO “Call Me Baby” duduk di tempat kedua.

Sayangnya, hal ini malah dianggap negatif oleh para penggemar dengan menganggap bahwa Suzy merendahkan comeback EXO dan menyombongkan popularitas Miss A.

Suzy miss a

Komentar yang muncul termasuk “EXO”, “Call Me Baby Fighting<3<3”, “Sialan EXO yang terbaik”, “Apa kamu belum pernah melihat MV EXO..berhenti bikin jengkel”, “Dimana sopan santunnya mengapa dia tidak mengupload gambar groupnya saja aku belum pernah melihat selebriti memposting seperti ini di instagram. Saya terkejut”, dan bahkan sampai mengungkit-ungkit jumlah penjalan album EXO yang sampai setengah juta kopi dengan berkata “Dan berapa banyak album yang sudah kamu jual?.”

Dengan munculnya komentar negatif dari penggemar EXO,orang yang pertama kali memulai thread ini membela Suzy mengatakan, “Dia pasti bahagia mengupload ini di instagramnya karna itu adalah album pertama dalam satu tahun empat bulan dan mereka memenangkan tempat pertama. Dan beberapa penggemar EXO yang bodoh mulai menghinanya dan meneror instagramnya mengklaim bahwa dia mengolok-olok EXO. Setelah SM menghibur orang-orang dengan EXO beberapa penggemar muncul dan merusaknya. Dan mereka beranggapan mengapa orang memiliki perasaan negatif tentang EXO.”

Sejak itu, para penggemar telah berkomentar pada postingan kontroversi ini dengan memihak argumen yang diberikan, mencoba meredakan penggemar EXO dan Miss A sejak thread ini muncul di situs tersebut.

Suzy

Suzy Intagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*